NEWS

Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8

Marvemir   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari seluruh seri televisi hit yang ada, tak dipungkiri adalah Game of Thrones yang paling serius dalam menangani urusan kecolongan spoiler.

Dan seperti kita tahu, semenjak musim pertamanya di tahun 2011, pihak HBO kerap menemukan berbagai cara-cara keren untuk kecolongan tersebut.

Baca ini juga :

» Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo Dihibur Dengan Pertunjukan Cahaya Gemerlap Oleh 1.800 Drone
» Vivo Patenkan Desain Ponsel Dengan Kamera Drone Yang Seakan Keluar Dari Kantong Doraemon
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans


Tak berbeda pula dengan musim ke 8 yang merupakan musim final dari seri ini sejauh ini. Bahkan, khusus untuk musim final ini, HBO menggunakan cara yang super canggih nan techy yang kalau ditelaah lagi, sangatlah gokil.

Cara seperti apa tuh? Jadi menurut pemeran Sansa Stark, Sophie Turner, kini HBO memasang gadget canggih bernama Drone Killer. Sesuai namanya, alat ini akan langsung melumpuhkan seluruh drone yang datang dari arah manapun.





Terang saja HBO memasang alat ini. Pasalnya seperti kita tahu, selama beberapa bulan terakhir, beberapa spoiler GOT yang bocor adalah dikarenakan drone yang mampu memotret apapun dari angkasa.

Hmm, upaya ini patut diacungi jempol. Toh siapa juga yang mau terkena bocorannya bukan? Namun pertanyaannya, apakah gadget ini nantinya benar-benar bisa melumpuhkan smeua drone-nya? Bagaimananih menurut kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru