NEWS

Rhythm Game Deemo II Akhirnya Memperlihatkan Gameplaynya Di Video Teasernya

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rayark akhirnya merilis video teaser trailer game rhythm mobile barunya, Deemo II dengan durasi 6 menit. Video ini memperlihatkan dunia dan gameplaynya. Di dalam video teaser ini juga ada interview pendek dari produser Deemo dan Deemo II, Ming-Yang Yu. Menurut Yu, game ini akan dirilis pada akhir 2021.

Baca ini juga :

» Langsung Install! Cytus 2 Dibagikan Gratis Lagi di Play Store dan App Store
» Deemo II Rilis Video Animasi Terbaru dan Sudah Buka Pra-registrasi di Play Store
» Game Rythm Legendaris Buatan Rayark, Pastikan Rilis Sekuel Terbaru, Deemo II
» Pamer Trailer, Game Rythm Buatan Rayark, Deemo, Diadaptasi menjadi Film Anime
» Cytus Alpha Versi Inggris Siap Hadir April 2019 Mendatang!

Deemo II mengambil tempat di dunia yang dimana hujan tak pernah berhenti. Mahluk yang menyentuh air hujan ini akan menjadi petal bunga putih dan menghilang dari dunia ini. Ketika setiap manusia dan binatang menghindari hujan. Inti dari cerita ini menceritakan tentang gadis kecil, Echo, yang mengungsi di stasiun kereta tua. Di stasiun kereta itu ada menyimpan piano besar. Ketika dimainkan, akan ada sinar cahaya matahari yang melindungi stasiun kereta dari bahaya.

Berikut adalah teaser trailer dari Deemo II yang berdurasi 6 menit:

Di Deemo II, pemain akan bermain sebagai Echo dan mengikuti Deemo untuk berkelana di dunia dan mencari cara untuk berhentikan hujannya. Gameplay rhythm dari Deemo II akan lebih dinamis dan berbeda dibandingkan dengan game pertamanya. Akan lebih banyak tempo dan gantinya kamera agar lebih menantang untuk para pemain.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru