NEWS

Ungkap Proyek Metaverse dan Teknologi Block Chain! Gamevil Ganti Nama Jadi Com2uS Holdings

Master-Fakry   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamevil (CEO Lee Yong-guk) mengumumkan pada tanggal 30 bahwa mereka telah selesai mengganti nama perusahaan menjadi Com2uS Holdings melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.

Saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diadakan pukul 07.00, agenda perubahan nama perusahaan di dalam Bahasa Korea dan Bahasa Inggris telah berhasil dilaksanakan dan era "Com2uS Holdings" resmi dimulai. Com2uS Holdings diharapkan mampu memimpin sinergi seluruh grup dan ekspansi komunikasi global yang berpusat kepada brand Com2uS dengan adanya perubahan nama ini.

Com2uS Holdings juga merilis sebuah CI yang mengandung arti dan visi integrasi bersama dengan perubahan nama ini. CI baru ini mencerminkan visi Com2uS Group yang bertransformasi menjadi sebuah perusahaan konten dan platform komprehensif yang meliputi blockchain dan metaverse.

Baca ini juga :

» Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka
» Com2us Umumkan Zenonia: Chronobreak akan Rilis pada 27 Juni di Korea!
» Pra-registrasi Ace Fishing Crew! Com2uS Adakan Cross Promotion dengan Summoners War
» Sambil Rayakan Ultah ke-9! Summoners War Indonesia Championship 2023 Telah Dimulai
» Mancing Mania, Mantab! Pra-registrasi Ace Fishing: Crew Telah Dibuka di Google Play dan App Store

Com2uS Group memulai langkah awalnya dengan membangun dan memperluas ekosistem blockchain C2X (tentatif) milik mereka sendiri. Com2uS Holdings juga tengah menciptakan sinergi kooperatif yang kuat sebagai pemegang saham terbesar kedua "CoinOneā€¯, sebuah bursa aset virtual profesional terdepan di Korea, dan sedang mempercepat penerbitan token serta pengembangan pertukaran NFT melalui aliansi strategis bersama Terraform Labs.

Melalui Hive yang saat ini terlahir kembali sebagai sebuah platform game blockchain global, Com2uS Group tidak hanya sedang mempersiapkan game blockchain in-house terbaru mereka seperti Chromatic Soul: AFK Raid dan Summoners War: Chronicle tapi juga jajaran game block chain yang kuat dari perusahaan game eksternal seperti Kritika Online, Raising Reaper Online, Great Merchant M Jingbirok, dan Hello Ella. Dengan ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih besar sebagaimana bisnis terkait blockchain dan metaverse sedang berkembang dengan sangat cepat dan menjadi lebih semakin umum.

Com2uS Group yang mengejar sebuah strategi brand terintegrasi, saat ini tengah memimpin pasar dengan bertransformasi menjadi sebuah perusahaan platform dan konten komprehensif berdasarkan blockchain dan metaverse mengikuti perubahan paradigma industri game global.

Sumber: Siaran Pers Com2uS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru