NEWS

Update Ratchet & Clank Rift Apart Mengaktifkan Ray Tracing Pada GPU Radeon RX

Aeprukmana   |   Kamis, 10 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Butuh beberapa waktu, tetapi game ini sekarang mendukung ray tracing dengan GPU Radeon. Awal bulan ini, AMD merilis versi khusus dari driver yang mengatasi masalah yang sedang berlangsung dengan akselerasi ray tracing, tetapi hanya dengan patch game hari ini, ray tracing diaktifkan sepenuhnya untuk GPU ini. Sebagai hasil dari pembaruan hari ini, rekomendasi game resmi juga diperbarui untuk 'merefleksikan' pembaruan dengan dukungan resmi AMD.

Baca ini juga :


» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Tessen Mobile Controller
» Tingkatkan Produktivitas Dengan Dual Layar! Review ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)
» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia

Dalam pembaruan ini, pantulan dan bayangan yang di telusuri sinar, sudah mendapatkan peningkatan visual. Selain itu, kerusakan yang terjadi secara khusus ketika memainkan game pada CPU lama telah berhasil diatasi.

Selain itu, beberapa gangguan visual telah diatasi, termasuk munculnya teks yang rusak pada waypoint. Distorsi visual pada layar UI, khususnya yang memengaruhi GPU AMD dan Intel tertentu, juga telah diatasi.

Selain itu, pengalaman pengguna telah disempurnakan dengan penghapusan bug yang menyebabkan daftar baju besi melompat kembali ke atas setelah memilih item baju besi. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan gameplay, berbagai bug telah diperbaiki, dan pengoptimalan stabilitas serta kinerja telah diterapkan.

Dukungan untuk RT telah didemonstrasikan oleh CapFrameX, beberapa benchmark awal juga dibagikan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru