NEWS

Honkai: Star Rail Umumkan Livestream Patch 1.3! Kira-kira Bakal ada Quest Baru Tentang Fu Xuan Gak Ya?

Sarah Divy Mutia   |   Kamis, 17 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Agenda HoYoverse seperti biasa di penghujung patch adalah mengadakan livestream untuk melakukan update berkaitan dengan patch yang akan rilis. Honkai: Star Rail, game terbaru yang dirilis oleh HoYoverse akan melakukan livestream pada 18 Agustus 2023 pada pukul 18.30 WIB dengan judul stream Celestial Eyes Above Mortal Ruins.

Baca ini juga :

» Jadi Boss Baru! Ini Dia Cara Mengalahkan Phantylia di Honkai: Star Rail!
» Ada Indonesia-nya Coy! Honkai: Star Rail Kolaborasi Dengan Brand Minuman Teh, Ramu Nostalgia!
» Beda dari Nihility Lain, Kit Kafka Bisa Ngasih Damage Tinggi dan Syok Ke Musuh!
» Kalahkan Nama-Nama Besar, miHoYo Menjadi Developer Dengan Pendapatan Tinggi di 2022
» Gulung DG Esports di Final, EVOS Esports Jadi Pemenang ASL Season 4 2020!

Di livestream versi Bahasa Inggris, akan ada VA dari Dan Heng IL, Fu Xuan dan Sushang. Kemungkinan besar tiga karakter ini akan hadir di banner selanjutnya dengan Fu Xuan dan Dan Heng IL sebagai karakter bintang 5 dan Sushang sebagai karakter bintang 4 yang akan rate up di banner patch 1.3. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai banner siapa yang akan ada di fase 1 dan fase 2 patch 1.3.


Livestream Honkai: Star Rail akan disiarkan secara langsung di kanal resmi Honkai: Star Rail. Pihak HoYoverse sendiri juga akan mengadakan siaran langsung dengan berbagai bahasa di beberapa kanal resminya sesuai dengan bahasa masing-masing kanal tersebut.


Sumber: Honkai: Star Rail

Saat ini Honkai: Star Rail berada di patch 1.2 dengan banner karakter bintang 5 Kafka di fase 2 dan Luka serta Sampo dan Serval sebagai karakter bintang 4 yang sedang up hingga akhir patch 1.2.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru