NEWS

Jadi Boss Baru! Ini Dia Cara Mengalahkan Phantylia di Honkai: Star Rail!

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 26 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan update baru di Honkai: Star Rail, player akan bertemu dengan Phantylia yang merupakan antimatter baru di game ini. Untuk bertemu Phantylia di battle, kita harus mengakses misi A Dragon Gallant, Its Ocean Distant Trailblaze, quest yang muncul di penghujung quest versi 1.2. Baca ini juga :

» Honkai: Star Rail Umumkan Livestream Patch 1.3! Kira-kira Bakal ada Quest Baru Tentang Fu Xuan Gak Ya?
» Ada Indonesia-nya Coy! Honkai: Star Rail Kolaborasi Dengan Brand Minuman Teh, Ramu Nostalgia!
» Beda dari Nihility Lain, Kit Kafka Bisa Ngasih Damage Tinggi dan Syok Ke Musuh!
» Kalahkan Nama-Nama Besar, miHoYo Menjadi Developer Dengan Pendapatan Tinggi di 2022
» Gulung DG Esports di Final, EVOS Esports Jadi Pemenang ASL Season 4 2020!



Tubuh Phantylia memiliki kekuatan dari path Destruction dan Abundance serta di dalamnya mengalir kekuatan Ambrosial Arbor. Dia adalah bagian dari Antimatter Legion, faksi yang sama dengan monster-monster alien yang berkeliaran di Stasiun Luar Angkasa Herta. Dengan demikian, dia ada di sini untuk mengacaukan Trailblazer dan bertindak atas nama aeon Nanook.

Sumber:Honkai: Star Rail

Pertarungan melawan Phantylia bisa jadi semakin menantang, terutama pada tingkat kesulitan yang lebih sulit di dalam game. Saat melakukan pertarungan dalam cerita, kamu akan dipinjamkan Jing Yuan yang memiliki level yang bagus untuk membantu, tetapi setelah itu, kamu harus meneruskan perjuangan secara sendiri.

Sumber:Honkai: Star Rail



Phantylia sendiri lemah terhadap imaginary, wind, dan lightning. Ada beberapa karakter yang bisa digunakan untuk mengalahkan Phantylia seperti Serval, Dan Heng, Sampo, dan lain-lain. Phantylia juga memiliki beberapa serangan yang berbeda, termasuk dua bunga yang dapat disebarkan yang menghabiskan HP dan skill point. Sangat disarankan untuk menyingkirkannya terlebih dahulu, karena kehilangan kedua bunga itu akan membuat Phantylia berada di posisi lemah, sangat cocok untuk melakukan serangan berat dari tim kamu. Untungnya, Inhibitor Lunae dari Honkai Star Rail memiliki serangan yang dapat mengisi ulang setelah beberapa saat dan memberikan damage yang cukup besar untuk membantu kita.

Pertarungan ini terdiri dari tiga fase, jadi karakter healer juga diperlukan di tim kamu. Setelah kamu mengalahkan Phantylia, kamu akan mendapatkan drop Regret of Infinite Ochema - bahan untuk meningkatkan talent yang sangat kita butuhkan di dalam game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru