NEWS

Little Nightmare III Resmi Diumumkan dan Akan Rilis Pada Tahun 2024

Bagas Prawira   |   Rabu, 23 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Asia dengan senang hati mengumumkan hari ini tambahan terbaru dalam waralaba Little Nightmares. Dikembangkan oleh Supermassive Games, Little Nightmares III akan dirilis pada tahun 2024 untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch™, dan PC.

Untuk pertama kalinya dalam seri ini, pemain dapat menghadapi ketakutan masa kanak-kanak mereka bersama seorang teman, karena game ini akan dapat dimainkan dalam mode co-op online yang memungkinkan pemain mengambil peran salah satu dari dua karakter baru, Low atau Alone, dalam dunia yang mengerikan ini. Game ini juga sepenuhnya dapat dimainkan dalam mode single player dengan AI mengendalikan karakter kedua.



Dalam Little Nightmares III, para pemain akan mengikuti perjalanan Low dan Alone, dua sahabat yang mencari cara untuk keluar dari Tempat Tak Berarti. Mereka akan menjelajahi Spiral, sebuah dunia yang penuh dengan ancaman berbahaya seperti Monster Bayi di Necropolis. Setiap karakter membawa item ikoniknya sendiri – busur dan anak panah untuk Low, dan kunci inggris untuk Alone – yang akan mereka gunakan untuk memecahkan teka-teki dan membantu mereka dalam pencarian mereka untuk melarikan diri.

Seiring dengan berkembangnya alam semesta Little Nightmares, serangkaian podcast baru yang terdiri dari enam episode yang disebut The Sounds of Nightmares juga diumumkan hari ini. Dua episode pertama sudah bisa dinikmati sekarang. Podcast ini mengikuti kisah Noone, seorang gadis muda yang dikirim ke Institut Psikiatri Counties untuk mengatasi mimpi buruknya yang semakin memburuk. Dia berada di bawah pengawasan Otto, Sang Konselor, seorang pria yang mendedikasikan hidupnya untuk membantu anak-anak. Saat sesi-sesi mereka terungkap, masa lalu Otto dan mimpi buruk Noone sepertinya akan saling bertabrakan. Dengarkan dua episode pertama di sini: http://www.thesoundsofnightmares.com.

Baca ini juga :

» Dragon Ball: Sparking! Zero Dipastikan Akan Hadirkan Fitur Subtitle Indonesia
» ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON Dapatkan Patch Baru Untuk Balancing Senjata dan Bug Fixes!
» Eksklusif Wawancara Langsung Sama Producer Little Nightmares 3 Bareng Bandai Namco!
» Bandai Namco Resmi Umumkan Tanggal Rilis Tekken 8 di Gamescom 2023!
» Bandai Namco Umumkan Closed Network Test Tekken 8 Pada Juli 2023, Pendaftaran Dibuka Sekarang!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru