NEWS

ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON Dapatkan Patch Baru Untuk Balancing Senjata dan Bug Fixes!

Bagas Prawira   |   Selasa, 12 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON berhasil mencapai kesuksesan besar dengan berbagai review yang positif dan membuat genre mecha kembali menjadi populer! Setelah perilisan besar tersebut, FromSoftware sebagai developer kembali memberikan dukungan melalui update patch untuk meningkatkan game berdasarkan masukan pemain.



Para pemain ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON dapat langsung download Patch 1.02 yang memperbaiki stabilitas gameplay dan melakukan sejumlah penyesuaian langsung melalui Konsol maupun PC kesayangan kalian. Penyesuaian lain yang terkait dengan mode PvP akan dihadirkan melalui update terpisah di masa yang akan datang.

Berikut adalah beberapa perbaikan yang diperkenalkan dalam patch ini:

BALANCING

MA-J-200 RANSETSU-RF: Peningkatan kekuatan serangan/laju tembakan dan penurunan waktu reload.
LR-036 CURTIS: Peningkatan kekuatan serangan dan penurunan waktu reload.
RF-024 TURNER: Peningkatan kekuatan serangan/kecepatan proyektil dan penurunan waktu pengisian.

BUG FIXES

-Perbaikan bug yang menyebabkan beberapa senjata spesifik tidak dapat memberikan kerusakan kepada bos utama dalam misi "Destroy the Weaponized Mining Ship".
-Perbaikan bug yang membuat bos dalam misi "Prevent Corporate Salvage of New Tech" tidak dapat mendeteksi keberadaan pemain.

ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON merupakan game pertempuran kendaraan berbasis mecha tahun 2023 yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini merupakan entri pertama dalam seri Armored Core sejak Armored Core: Verdict Day (2013) dan sudah dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 25 Agustus 2023!

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» [RUMOR] Elden Ring Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan Oleh Tencent
» Dragon Ball: Sparking! Zero Dipastikan Akan Hadirkan Fitur Subtitle Indonesia
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru