NEWS

Akhirnya Kembali! Akun Twitch iShowSpeed Resmi Di Unbanned!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 12 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitch adalah salah satu platform streaming paling populer di dunia, dan menjadi tempat favorit para gamer untuk berbagi pengalaman bermain game, berinteraksi dengan penonton, dan membangun komunitas yang solid. Namun, dalam perjalanan yang panjang, beberapa masalah dapat terjadi, termasuk pembekuan atau penghapusan akun.

Salah satu konten kreator populer di Twitch, iShowSpeed, baru-baru ini menghadapi tantangan besar ketika akunnya di-ban tanpa alasan yang jelas. Namun, berita baiknya adalah, setelah perjuangan panjang, akun Twitch iShowSpeed akhirnya resmi di-unbanned!

iShowSpeed, yang dikenal dengan konten bermain game dan interaksi yang menghibur dengan penontonnya, tiba-tiba mendapati dirinya dalam situasi sulit ketika akun Twitch-nya secara tiba-tiba di-ban. Tidak ada alasan yang jelas diberikan oleh Twitch, dan para penggemarnya serta sesama kreator konten berspekulasi tentang apa yang bisa menjadi penyebabnya.


Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Kisah iShowSpeed adalah pengingat bagi kita semua bahwa dalam dunia konten digital, kendala dan tantangan dapat muncul tanpa peringatan. Penting bagi kreator konten dan pengguna platform media sosial untuk selalu menjaga integritas dan etika dalam interaksi online.

Kembalinya akun Twitch iShowSpeed adalah berita gembira bagi komunitas gaming dan para penggemarnya. Ini menunjukkan pentingnya dukungan dari komunitas dalam menghadapi tantangan dalam karir konten digital. Meskipun belum ada kejelasan mengenai alasan di balik penghapusan akun, kisah ini mengingatkan kita semua akan kompleksitas platform media sosial dan betapa pentingnya menjaga integritas dalam dunia digital.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru