NEWS

Katakan ‘Git Gud’ Ke Dompetmu, Coat Official Elden Ring Ini Seharga Rp.27.000.000

Abraham Kaeris   |   Jumat, 20 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FromSoftware baru saja merilis kolaborasinya dengan brand pakaian mewah ARK/8 , yang mencakup delapan potongan pakaian yang terinspirasi oleh Elden Ring. Namun, koleksi The Lands Between ini menuai perhatian karena harganya yang sangat tinggi, mulai dari Rp 1.964.000 untuk potongan termurah hingga Rp 27.492.000 untuk mantel bulu paling mahal.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» [RUMOR] Elden Ring Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan Oleh Tencent
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Sibuk dan Malas Grinding, Pegulat Randy Orton Rela Bayar Joki 1000 Dolar untuk Grinding Karakter di Elden Ring


Sumber:ARK/8

Dimitri van Eetvelde, selaku Creative Director dari ARK/8 menjelaskan apa yang menarik perhatian perusahaan tersebut pada Elden Ring secara khusus. "Ada banyak substansi dalam permainan itu, dan itulah yang kami coba lakukan di sisi pakaian juga," kata van Eetvelde kepada NME. "Saya harap kami dapat menyampaikan bahwa ada banyak kedalaman dan investasi dalam barang-barang yang kami buat. Ini bukan hanya tentang merilis sweater biasa dengan grafik yang bagus."

Harga-harga tersebut lebih masuk akal ketika kamu mempertimbangkan bahwa ARK/8 tidak hanya ingin menarik para penggemar gamer. "Kami tidak hanya ingin melayani gamer hardcore," kata van Eetvelde kepada NME, "orang benar-benar bisa menyukainya dari segi visual dan membelinya tanpa menyadari itu adalah barang dari Elden Ring." FromSoftware juga terlibat dalam proses kreatif, karena desainer kabarnya "berdiskusi bolak-balik dengan mereka" untuk lebih dari 100 desain dan tiga koleksi yang berbeda, meskipun banyak barang tampaknya dibuang.

Jadi apakah kalian gamers ingin ikutan pre-order juga?




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru