NEWS

Aktor Pengisi Suara Snake, David Hayter Memberikan Kode Proyek Metal Gear Solid Selanjutnya?

Abraham Kaeris   |   Selasa, 31 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengisi Suara Solid Snake dalam game Metal Gear Solid memberikan cuitan yang mungkin adalah sebuah kode perihal proyek Metal Gear Solid selanjutnya dari konami. Cuitan David Hayter tersebut berbunyi This… Is only the beginning, yang berarti ini hanya adalah permulaan.

Baca ini juga :

» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Sebelumnya Konami telah merilis video first in engine look untuk Metal Gear Solid Delta: Snake Eater. Info mengatakan bahwa remake ini hanya akan menggunakan ulang audio suara yang ada pada game yang akan mereka remake. Tetapi jika melihat cuitan dari David Hayter yang mengisi suara Big Boss sebelum digantikan dengan Kiefer Sutherland oleh Hideo Kojima, sepertinya Konami akan memberikan kejutan di Metal Gear Solid Delta: Snake Eater atau bisa juga di game Metal Gear Solid lainnya.

David Hayter mengawali karirnya dengan konami sebagai pengisi suara Solid Snake dan juga Big Boss di Metal Gear Solid hingga Metal Gear Solid: Peace Walker. Dia juga sering hadir menjadi pengisi suara di game lain seperti Bloodstained: Ritual of the Night, Yakuza: Like a Dragon, dan banyak lainnya.

Apakah Konami benar akan memberikan para fans Metal Gear Solid kejutan? Kita hanya bisa menunggu sampai ada pengumuman resmi dari mereka.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru