NEWS

Buat Bocoran, Persija Esports Divisi Mobile Legends: Bang-Bang is Real?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 23 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah video mengejutkan datang dari salah satu tim esports di Indonesia yang beberapa waktu lalu mengumumkan pembubaran divisi PUBG Mobile-nya yakni Persija Esports. Bagaimana tidak, dalam video terbarunya mereka mengumumkan sebuah teaser mengenai divisi baru yang akan mereka resmikan dalam beberapa waktu kedepan nanti dan pada video tersebut terdapat logo Mobile Legends: Bang-Bang.

Kabar mengejutkan tersebut sendiri langsung disajikan oleh @persija_esports, dalam video tersebut, terdapat komen-komen netizen mengenai divisi yang akan dibuat oleh Persija Esports dan di akhir video terdapat logo game yang sudah pasti kita kenal yakni Mobile Legends: Bang-Bang.

Kejutan yang bisa dikatakan mengejutkan ini bisa dikatakan menjadi salah satu yang dikomentari para penggemar Mobile Legends maupun netizen di luar sana. Beragam komentar positif maupun negatif mengenai teaser video ini.


Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Pembentukkan divisi Mobile Legends oleh Persija Esports ini sendiri kemungkinan besar adalah karena mereka ingin mengikuti Liga 1 Esports Nasional pada tahun 2024. Pada edisi pertama Liga 1 Esports Nasional, Padjajaran Esports berhasil menjadi juara dan membawa pulang uang tunai miliaran rupiah pada turnamen ini.

Roster dari Persija Esports untuk divisi Mobile Legernds sendiri masih belum diketahui, namun jika melihat track record mereka pada ajang esports, bukan tidak mungkin Persija Esports akan merekrut pemain- pemain bintang yang pernah berlaga di skena MPL Indonesia. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru