NEWS

Akan Se-signifikan Apakah Peran Doctor Strange Di Film Thor: Ragnarok Nanti?

Marvemir   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, di adegan mid-credit film Doctor Strange (2016) kemarin, diperlihatkan bahwa Stephen Strange AKA Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth) yang meminta bantuan Strange untuk membantu dirinya dan Loki (Tom Hiddleston) menemukan ayah mereka, Odin (Anthony Hopkins).

Dan seperti yang terlihat di adegan kredit tersebut, tanpa ragu-ragu Strange menyetujui permintaan dari Thor ini. Nah, tanpa perlu menjadi super jenius komik, kita tentunya langsung menyadari bahwa potongan adegan mid-credit ini dipastikan diambil dari salah satu adegan yang nantinya akan ditampilkan di film Thor: Ragnarok pada tanggal 3 November 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Siapkan Waktu Kosongmu! Ini Dia Jadwal Film Mcu Fase Kelima Sampai 2027
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Loki Season 2 akan Tayang Oktober, Sedangkan Serial Echo pada Bulan November



Yang justru kita harus permasalahkan sekarang adalah, bakalan sebesar apakah peranan Doctor Strange di film yang disutradarai oleh Taika Waititi (Boy) ini nantinya? Apakah dirinya hanya tampil sebatas cameo saja? atau justru bakal memiliki durasi tampil yang lebih lama lagi?

Well, menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan beberapa waktu yang lalu oleh situs D23, terlihat jelas di pernyataan tersebut bahwa nantinya Thor, Strange dan Hulk (Mark Ruffalo) bakalan bersatu untuk menumpas beberapa penjahat inter-galaktik baik wajah baru maupun wajah lama yang telah kita lihat di film-film MCU sebelumnya.



Nah, berdasarkan pernyataan di atas, maka ya, dapat dipastikan Strange bakalan memiliki peranan yang sangat besar nan penting alias, tidak hanya sebatas cameo saja. Dan tentunya hal ini sangatlah mengasyikan untuk ditunggu. Pasalnya ini adalah pertama kalinya kita akan menyaksikan ketiga superhero ini beraksi bersama di layar MCU.

Pertanyaannya sekarang, siapa ya kira-kira sosok familiar yang akan dihadapi ketiganya nanti di film ini? Kalau menurut Kru KotGa sih bisa jadi yang akan mereka hadapi adalah musuh bebuyutan Strange yang diperlihatkan di film perdananya kemarin, Dormamu (Benedict Cumberbatch), musuh besar Thor di film Ragnarok, Hela (Cate Blanchett) dan mungkin bisa jadi ketiganya jugalah akan menghadapi The Mad Titan, Thanos (Josh Brolin).

Akan tetapi, tentunya pernyataan Kru KotGa di atas masihlah bersifat spekulasi. Untuk mengetahui lebih jelasnya ya kita tunggu saja hingga Ragnarok dirilis pad abulan November mendatang. Namun bagaimana nih kalau pendapat Kotakers sendiri? Siapakah kira-kira sosok-sosok villain yang bakal dihadapi ketiga superhero Marvel ini di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru