NEWS

Walau Jumlah Episode-nya Sedikit Season 7 dan 8 Game Of Thrones Akan Tetap Se-epik Season Sebelumnya

Marvemir   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui sejak kemarin-kemarin, musim ke 7 dan ke 8 dari seri Game of Thrones, nantinya akanlah menampilkan jumlah episode yang lebih sedikit di masing-masing musimnya. Alias, tidak akan berjumlah 10 episode seperti di musim-musim sebelumnya.

Melihat hal ini, mungkin banyak dari kita-kita yang kemudian merasa skleptis bahwa nantinya kedua musim ini tidaklah akan terlihat dan terasa se-keren musim-musim sebelumnya. Apabila Kotakers berpikir demikian, tenang Kotakers. Pasalnya berdasarkan pernyataan resmi dari aktor pemeran Ser Jorah Mormont di seri fantasi epik ini, Iain Glen, walau jumlah episode-nya sedikit, akan tetapi dapat dipastikan bahwa kedua musim ini akan tampil sama atau bahkan lebih epik seperti di ke-enam season sebelumnya.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans



Lebih jauh lagi menurutnya, durasi dari tiap episode-nya pun, jugalah tidak akan berkurang sedikit pun. Sehingga bagi Kotakers yang mungkin masih khawatir banget kalau-kalau pengurangan episode ini akan berpengaruh banget dengan durasi serta ke-epikan dari serinya ini, sekali lagi Kru KotGa dan Glenn tegaskan, jangan khawatir.

Dan tentunya , hal ini sangatlah bagus sekali. Apalagi meningat, season 7dan season 8 nanti bakalan menjadi dua musim terakhir dari seri yang diangkat dari novel karya George R.R Martin ini. Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar ini? Apakah kalian merasa excited dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru