NEWS

Inilah Kemungkinan Besar Sosok Villain DC Yang Akan Dihadapi Oleh Wonder Woman Di Filmnya Nanti

Marvemir   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel info ini, bagi Kotakers yang mungkin tidak ingin membaca bahkan satu potensial spoiler apapun terkait film DCEU Wonder Woman yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang, lebih baik kalian stop membaca hingga di sini saja.

Jadi Kotakers, menurut hasil wawancara yang dilakukan oleh majalah Perancis, Studio Cine Live terhadap aktor pemeran kekasih Wonder Woman (Gal Gadot), Steve Trevor (Chris Pine) beberapa waktu yang lalu, terungkap dari mulut Pine bahwasanya sosok yang nantinya akan menjadi villain / musuh utama yang akan dihadapi oleh Putri Amazon ini tidak lain dan tidak bukan adalah, Ares.

Lebih jauhnya lagi aktor berusia 36 tahun ini, juga mengungkapkan bahwa Ares di film ini nantinya akanlah ditampilkan sebagai sosok yang sangat cemburu dan benci terhadap ayahnya sendiri, Zeus, dikarenakan sang ayah mampu dan sukses dalam menciptakan ras serta kehidupan manusia.

Baca ini juga :

» Jelang Turnamen PES IFeL 2020, PSS Sleman Resmi Rekrut Rizky “Zeus” Faidan!
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita



Akan tetapi, sekali lagi perlu Kotakers ingat bahwa terlepas pernyataan Pine ini terdengar resmi, tentunya kita haruslah menunggu lagi konfirmasi resmi lebih lanjutnya drai pihak DCEU atau hingga kita cek sendiri ketika film ini sudah ditayangkan di tanggal yang telah disebutkan di atas.

Kalaupun memang benar nantinya Ares yang akan menjadi sosok villain utamanya, pertanyaannya sekarang siapakah sosok aktor yang akan memerankannya? Apakah mungkin aktor yang akan memerankan musuh bebuyutan Wonder Woman ini adalah Danny Huston (Wrath of the Titans) yang mana sosoknya telah kita lihat di trailer Wonder Woman kemarin?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru