NEWS

Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi

Marvemir   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bisa dikatakan dari seluruh kabar proyek film-film DCEU (sekarang: Worlds of DC) yang ada selama beberapa tahun terakhir, kita sangat jarang bahkan hampir tak pernah mendengar kabar perkembangan apapun dari proyek film solo Cyborg yang sedianya akan dirilis 3 April 2020 mendatang.

Bagaimanakah atau lebih tepatnya sudah sampai manakah perkembangan proyek film solo yang dibintangi oleh Ray Fisher sebagai sosok superhero robotiknya ini? Well, bisa dikatakan perkembangannya masih sangat jauh dari kata siap bahkan hampir siap untuk produksi.

Waduh. Ada apa gerangan? Atau lebih tepatnya, faktor apa yang menjadi penghambat utamanya? Jadi menurut Fisher, dapat dipastikan faktor penghambat utamanya disini adalah budget yang selangit.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Performa Makin Kencang, Desain Makin Garang! Review MSI Cyborg 14
» Performa Makin Kencang, Desain Makin Garang! Review MSI Cyborg 14
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Gaming Ngebut Dengan Harga Terjangkau! Review MSI Cyborg 15 A12V
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!


Pasalnya menurut aktor asal Maryland ini, pihak DC & Warner Bros tidak hanya harus memikirkan biaya seperti gaji aktor serta pengeluaran kotor lainnya, tentunya mereka juga harus memikirkan biaya CGI yang tentunya memiliki harga selangit. Fisher mengestimasikan kalau DC & WB membutuhkan kurang lebih biaya $200 juta untuk memproduksi film solo Cyborg.

Angka tersebut tentunya bukanlah jumlah yang sedikit dan seperti kita tahu, prestasi dunia sinematik DC di box-office hingga detik ini bisa dikatakan tidak begitu memuaskan. Jadi wajarlah apabila DC & WB tidak mau terlalu buru-buru untuk memproduksi film solo superhero bernama asli Victor Stone ini.





Lagipula seperti kita tahu juga, DC & WB kini tangannya sedang sangat penuh. Spesifiknya mereka kini sedang sangat sibuk mengurusi proyek-proyek solo lainnya seperti: Shazam, The Flash, Birds of Prey dan Green Lantern. Jadi wajar saja film solo Cyborg ditangguhkan terlebih dahulu.

Dengan fakta ini, maka bisa saja nantinya jadwal rilis film yang sudah ditentukan tersebut, diundur. Ya tidak mengapalah. Yang penting kita nantinya akan mendapatkan film solo Cyborg yang kita harapkan selama ini. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru