NEWS

Ini Dia Karakter Gotham Baru Yang Bakalan Meramal Masa Depan Bruce Wayne Di Season 3 Ini

Marvemir   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Biasanya, apabila ada info-info terbaru terkait karakter-karakter baru yang akan ditampilkan di serial Gotham, karakter-karakter baru baru yang akan ditampilkan tersebut biasanya tidaklah jauh-jauh dari sosok calon superhero atau calon villain Batman.

Akan tetapi, tidak jarang juga, seri ini menampilkan karakter-karakter baru atau karakter minor / kurang begitu dikenal yang terdapat di dalam mitologi kisah Batman.

Setelah di season1& 2, kita diperkenalkan oleh Matches Malone (Michael Bowen) yang mana merupakan sosok yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang tua Bruce Wayne (David Mazouz), maka di paruh kedua musim ketiga nanti, kita akhirnya akan melihat / diperkenalkan dengan karakter peramal bernama Shaman.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens
» Sosok Villain Batman Super Unik Ini Akan Ditampilkan Di Gotham Season 4 Mendatang



Shaman? Siapa tuh ? Perasaan belum pernah denger deh. Ya memang, tidak seperti Malone, Shaman memanglah merupakan karakter minor di komik Batman yang sangat jarang didengar bahkan oleh fans Batman sekalipun.

Pertama kali diperkenalkan melalui mini kisah, Batman: Shaman pada tahun 1989, karakter yang di serinya ini nanti akan diperankan oleh aktor TV veteran, Raymond J. Barry (Justified, The 100) ini, merupakan sosok peramal yang mampu membaca pikiran dan nasib Bruce Wayne ke depannya.



Mengingat di seri Gotham ini, Bruce belumlah menjadi The Dark Knight, tentunya akan menarik sekali untuk disaksikan apakah Shaman di seri ini nantinya akan meramalkan nasib serta takdir Bruce untuk menjadi pahalawan bertopeng Gotham di usianya yang masih sangat muda atau malah akan meramalkan karakter hero utama di seri ini, James Gordon (Ben McKenzie).

Nah untuk mengetahui jawabannya tersebut, tentunya kita haruslah menunggu hingga musim ketiga Gotham ditayangkan kembali pada tanggal 23 Januari 2017 ini. Sementara menunggu, mari kita berspekulasi.

Apakah memang nantinya karakter ini akan mempunyai pengaruh yang cukup besar bagi sosok Bruce? Dan bagaimana pendapat kalian dengan ditampilkannnya karakter ini di serinya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru