NEWS

Waktunya Perang Lawan Iblis, Final Odyssey Telah Rilis di Google Play dan App Store

Master-Fakry   |   Rabu, 11 Jan 2017

Final Odyssey adalah sebuah mobile MMORPG yang diciptakan dengan segudang fitur layaknya sebuah game PC. Namun Final Odyssey dilengkapi user interface yang sudah dioptimalisasi agar gameplay-nya lebih mudah untuk dioperasikan di perangkat mobile. Hal ini pastinya akan membuat pencinta game MMORPG akan langsung jatuh hati ketika memainkannya. Game ini juga di lengkapi dengan fitur "Easy Voice Chat" yang memungkinkan pemain untuk bisa berinteraksi langsung dengan player lain hanya dengan menekan satu tombol.

Di Final Odyssey, gamer akan menjalankan petualangan dan melawan pasukan musuh yang terdiri dari kumpulan bandit, iblis serta dewa yang ingin menghancurkan dunia. Untuk menyelamatkan dunia, gamer harus mengumpulkan hero yang tersebar di dunia Arcadia, membangun kekuatan dan merancang strategi untuk melawan musuh. Ada puluhan hero yang dapat kamu kumpulkan, maka bersiaplah untuk perjalanan panjang yang penuh tantangan.


Kisah Final Odyssey dimulai dengan pertempuran antara dua musuh bebuyutan, Jin dan Kyo. Tanpa mereka sadari, pertempuran itu membuat segel gerbang Youdu, pintu menuju dunia kegelapan, terbuka. Permusuhan terpaksa dikesampingkan karena di hadapan mereka berdiri tegak Demon Ashura berukuran raksasa. Mereka harus bekerja sama untuk mengalahkan monster itu, karena nyawa mereka berdua jadi taruhannya. Tugas pemain adalah membantu Jin dan Kyo untuk mengalahkan Demon Ashura dan menyegel gerbang Youdu selamanya.

Baca ini juga :

» NetEase Perkenalkan Game Mobile "Legend of Gloria" Action MMO yang Mengadopsi Sistem Real-Time Quest
» Game Mobile dengan Grafis Fantastis! Crusaders of Light Telah Soft-Launch di Beberapa Negara!
» NetEase Luncurkan Crusader of Light, Game Mobile ala World of Warcraft
» NetEase Rilis Game Mobile Pertama Rebellious Million Arthur Menggunakan IP Milik Square Enix
» REVIEW: Final Odyssey, Tiga Jagoan untuk Taklukkan Dunia

Masing-masing hero di Final Odyssey memiliki keunikan serta jalan cerita masing-masing yang sangat menarik untuk diikuti. Fitur-fitur seperti interaksi dan PVP secara real-time menjadikan mobile game ini lebih lengkap dan kompetitif.

Pada awal tahun 2017 ini, free-to-play mobile MMORPG berjudul Final Odyssey telah diluncurkan di beberapa wilayah Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina. Game berbahasa Inggris untuk perangkat Android dan iOS ini bisa diunduh di Google Play dan App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru