NEWS

Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, salah satu karakter terbaru di The Flash Season 3 lalu yang sukses membuat musimnya menjadi terlihat dan terasa menarik, adalah dengan ditampilkannya karakter ahli forensik yang menjadi rival sekaligus sahabat Barry Allen (Grant Gustin), Julian Albert yang diperankan oleh Draco Malfoy eh sori, Tom Felton.

Dan seiring berjalan-nya episode demi episode, sosok Julian ditampilkan memiliki ketertarikan asmara yang cukup kuat terhadap Caitlin Snow (Danielle Panabaker). Nah melihat karakter-nya yang keren dan menarik ini, tak pelak banyak dari fans seri ini yang tentunya kepingin sekali untuk melihatnya lagi di Season 4 mendatang.

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens



Namun pertanyaannya sekarang, apakah karakter ini nantinya memang akan ditampilkan lagi di musim ke-4 nya mendatang? Well, sayang seribu sayang, Julian tidaklah akan kembali di musim ke-4 mendatang.

Waduh kenapa tuh? Well berdasarkan pernyataan dari showrunner seri ini, Todd Helbing, hal ini dikarenakan simply, karakter Julian di season 4 mendatang, tidaklah memiliki storyline yang signifikan sehingga ya mau tidak mau, dirinya nanti tidaklah akan menjadi karakter reguler lagi di Season 4 mendatang.



Namun walau demikian, jangan langsung kecewa dulu Kotakers. Kalau memang nantinya ada episode yang membutuhkan kehadirannya alias reccuring, karakter ini pastinya akan dimunculkan kembali.

Wah, kira-kira nantinya bagaimana ya seri ini akan menjelaskan absen-nya Julian ini? Well, untuk mengetahui lebih jelasnya, kita tunggu saja deh hingga The Flash Season 4 tayang perdana pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru