NEWS

Para Pengguna PC Bisa Memainkan Beta Sniper: Ghost Warrior 3 Pada Februari Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir tahun 2014 lalu, CI Games telah mengumumkan seri terbaru untuk game Sniper: Ghost Warrior 3 yang dikatakan akan dapat bersaing dengan game first person shooter (FPS) lainnya seperti Call of Duty dan Battlefield yang kini keduanya telah bersaing lebih dulu. Kini CI Games telah mengumumkan beta dari game tersebut untuk pengguna PC pada 3 Februari mendatang.

Pada beta tersebut terdapat 2 misi yang dapat kalian mainkan yaitu "Cut Off" dan "Black Out." Marek Tyminski, CEO CI Games, dia berharap para gamers bisa memberikan feedback pada beta nanti untuk membantu pengembangan game tersebut pada saat nanti perilisan resmi.

Baca ini juga :

» Cuplikan Sniper Baru Valorant “Outlaw”. Sniper Dengan Spesifikasi & Harga Mid Range
» Berbeda Dari Kakek Sugiono, 8 Lansia Asal Jepang Ini Memilih Karir Sebagai Pemain E-sports
» [SPECIAL] Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile
» [Kisah DOTA 2] Kardel Sharpeye Sang Penembak Jitu Dari Ras Keen Folk
» Sniper Ghost Warrior 3 Resmi Dirilis dengan Penundaan Fitur Multiplayer

Sniper: Ghost Warrior 3 ini dibangun oleh City Interactive menggunakan CryEngine 3. City Interactive juga membuat area open world yang menajubkan dengan tanaman, pohon besar dan cuaca yang dinamis. Model dari senjatanya pun terlihat luar biasa.

Awalnya game Sniper: Ghost Warrior 3 ini dijadwalkan rilis pada kuartal kedua tahun 2016, namun terjadi pengunduran jadwal rilis menjadi tanggal 7 April 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru