NEWS

Inilah Shutoko Battle Xtreme Game Racing Terbaru Buatan Genki Dengan Balutan RPG di Dalamnya!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian yang lama, Genki akhirnya mengumumkan "Shutoko Battle Xtreme" yang akan rilis untuk perangkat iOS dan Android. Ini adalah dari seri terbaru Genki Racing Project yang terakhir dirilus 11 tahun yang lalu yaitu tahun 2006. Akhirnya mengenai detail game ini diumumkan oleh Genki. Genre yang diusung oleh game ini adalah Racing Battle ARPG

Mekanisme gameplay game ini cukup simple dan mirip seperti game balapan pada umumnya. Tekan dan tahan untuk gas, usap untuk belok, dan jentikan untuk menikung. Selain itu kalian dapat memanfaatkan mobil kalian untuk memblokir mobil di belakang kalian. Jentikan jari kalian akan mempengaruhi ke akuratan belok mobil kalian.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Serunya Balapan Di Sonic & SEGA ALL-Star Racing
» Disney Speedstorm akan Resmi Diluncurkan Sebagai Game Free-to-Play
» Tidak Ada Controller Kardus Jadi, Gamer Asal Jamaika Gunakan Kardus Sebagai Stir Untuk Bermain Game Balapan!

Nah, bagi kotakers yang berniat untuk memainkan game ini, Genki sudah membuka masa pra-registrasi disini Didalam pra-registrasi tersebut terdapat beberapa hadiah menarik. yaitu Two-Star Suzuki Alto Works HA36S 2015 untuk 10.000 orang. Three-Star Honda S660 JS5 2015 untuk 30.000 orang. 500 VIP Coins untuk 50.000 orang. Four-Star Toyota 86 ZN 2015 untuk 100.000 orang. 1.000 VIP Coins untuk 150.000 orang. Five-Star Nissan GT-R R35 2013 untuk 200.000 orang pra registrasi.

Genki baru merencanakan merilis game ini untuk perangkat iOS melalui App Store dan juga Android melalui Google Play Tanggal rilis game tersebut belum diumumkan. Yuk disimak dulu trailernya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru