NEWS

Sukses Di Steam, Game Horor Psikologis The Town of Light Juga Segera Hadir untuk PS4!

Cralizer77   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lebih dulu dirilis untuk perangkat PC lewat Steam pada bulan Februari 2016 lalu, kini developer asal Italia yaitu LKA telah mengumumkan game horor psikologis yang dibuatnya The Town of Light juga akan segera hadir untuk perangkat PS4.

Informasi tersebut juga diumumkan oleh Sony melalui situs PlayStation Blog, dimana terdapat art director dan screenwriter Luca Dalco yang memberikan informasi kehadiran game The Town of Ligh untuk PS4.

Nah, game The Town of Light ini sendiri mengabil kisah nyata dimana berlokasi di Tuscany yang merupakan wilayah bagian barat Italia. Di lokasi tersebut terdapat sebuah rumah sakit jiwa bernama Volterra Psychiatric Asylum namun telah ditutup pada tahun 1978, tutupnya rumah sakit jiwa tersebut dikarenakan terlalu banyak pasien. Karena terlalu banyak, sehingga pasien diikat dan mendapatkan terapi kejut untuk penyembuhannya. Meskipun begitu, ternyata penuhnya pasien dan terapi yang kurang manusiawi tersebut tidak diketahui dunia luar dan tertutup dengan rapat.

Konsep yang diangkat dalam game ini adalah keseraman psikologis, dimana teror manusia sebenarnya terdapat pada manusia itu sendiri. Sehingga teror yang sesungguhnya tidak dari hantu atau makhluk lainnya, melainkan manusia yang tengah bekerja menjalankan pekerjaannya.

Baca ini juga :

» Tingkat Kesulitan Stellar Blade Akan Meningkat Kalo Pake Skin “Seksi”
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Kamu akan memainkan sosok karakter wanita bernama Renee yang baru berusia 16 tahun, wanita tersebut nantinya akan berada di rumah sakit jiwa dan kamu akan benar-benar merasakan konflik psikologis yang dialami oleh Renee.

Di bawah ini terdapat sebuah cuplikan kompilasi beberapa komentar dari media gaming luar negeri yang kebanyakan memberikan komentar positif terhadap game The Town of Light ini. Sayangnya, untuk informasi tanggal perilisan game tersebut untuk PS4 belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru