NEWS

Seperti Ini Cara Guerrilla Games Promosikan Horizon: Zero Dawn untuk PS4!

Cralizer77   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk menciptakan suatu hype terhadap game, tentunya pihak developer dan publisher akan melakukan suatu hal yang menarik untuk mengundang rasa penasaran gamer terhadap game yang akan segera dirilisnya. Nah, kali ini developer Guerrilla Games bersama Sony Interactive Entertainment telah membagikan tiga buah cuplikan video menarik yang membahas pengembangan game Horizon: Zero Dawn yang dilakukan oleh tim Guerrilla Games.

Pada video pertama kamu akan dapat melihat bagaimana evolusi yang dilakukan oleh Guerrilla Games yang terkenal sebagai developer game shooter yang kini juga membuat sebuah game RPG open world dengan kualitas super kece yakni Horizon: Zero Dawn.

Seperti yang kamu ketahui Guerrilla Games memang dikenal sebagai developer yang telah menciptakan serial Killzone yang menjadi andalannya, transformasi yang dilakukan oleh studio yang bermarkas di Amsterdam, Belanda ini memang sangat mengejutkan karena beberapa pengamat game kurang begitu yakin dengan karya yang tengah dikerjakannya tersebut.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!

Kehadiran Horizon Zero Dawn sendiri merupakan IP terbaru untuk Sony, dimana dalam game ini akan menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Rencananya Horizon Zero Dawn akan segera dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, sedangkan untuk wilayah Eropa akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017 dan Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru