NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila Tomb Raider II Dibuat Kembali Menggunakan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers yang pernah memiliki konsol PlayStation X atau PS One pastinya sudah tidak asing lagi dengan judul game Tomb Raider II yang telah dirilis pada tahun 1997 lalu. Dimana serial kedua dari game action adventure tersebut ternyata cukup laris manis pada masanya. Dengan kualitas grafis PS One, Tomb Raider II telah membius gamer dengan gameplay dan juga karakter Lara Croft yang masih berbentuk 3D yang sangat kasar. Nah, tetapi bagaimana jadinya bila game tersebut dikembangkan kembali menggunakan Unreal Engine 4?

Pada bulan April 2016 kemarin, seorang penggemar Lara Croft bernama Nicobass telah mengumumkan bahwa dirinya telah mengembangkan kembali game Tomb Raider II menggunakan Unreal Engine 4 dan pada kesempatan kali ini Nicobass akhirnya telah membagikan beberapa screenshots dari usaha yang telah dikerjakannya.

Pengerjaan tersebut dilakukan oleh Nicobass seorang diri, sehingga untuk masa pengembangannya mungkin akan memakan waktu yang tidak sebentar. Dimana pembuatan kembali game Tomb Raider II tidak seperti mod yang hanya mengganti modul dalam game dan menerapkannya kembali menggunakan sistem yang sama.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Franchise Tomb Raider sendiri kini telah jatuh kepada Crystal Dynamics dan sepertinya pihaknya telah mengetahui hal tersebut dan memberikan lampu hijau terhadap yang dilakukan oleh Nicobass. So, kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari Tomb Raider II versi Unreal Engine 4 ini sambil melihat karya yang telah dibuat oleh Nicobass di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru