NEWS

Developer BlueHole Dapatkan Investasi Baru Senilai 5 Milyar Won Korea

Devilcute   |   Rabu, 08 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru- baru ini developer dari Korea Selatan, Bluehole Studio yang merupakan developer dari game TERA telah menerima kucuran dana investasi baru dari perusahaan Neptune, dana yang dihabiskan sebesar 5 milyar Won Korea (sekitar 4,3 juta dollar) untuk membeli 2,4% saham Bluehole Studio atau sebanyak 166,666 lembar saham.

Neptune Company sendiri menerima 10 Milyar Won Korea (sekitar 8,6 juta dollar) investasi dari Kakao Games dan Kakao Game Growth Share Fund, yang merupakan unit usaha dari Kakao, salah satu perusahaan mobile chat terbesar dan game di Korea Selatan. Perusahaan Neptune akan melebarkan binisnya dengan mengakuisisi studio baru dan investasi dalam pengembangan game berbasis IP.

Baca ini juga :

» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Melihat besaran jumlah investasi, tentunya ini merupakan angin segar Bluehole studio dalam mengembangkan gamenya yang rencananya akan merilis TERA mobile untuk perangkat android dan iOS.

TERA nampaknya meranjak naik menjadi MMO yang paling banyak dimainkan pada Steam, telah bertansisi menjadi game free to play dalam beberapa tahun dan sekarang TERA sedang mengembangkan gamenya untuk perangkat mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru