NEWS

Siap Hadapi Batosai, Samurai X Akan Hadir dalam Game Mobile

Master-Fakry   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Rurouni Kenshin atau di Indonesia lebih populer dnegan judul Samurai X akan hadir dalam wujud game mobile untuk perangkat Android dan iOS yang berjudul Rurouni Kenshin: Kengeki Kenran. Game itu dikembangkan oleh Bandai Namco dan baru akan memasuki tahap pre-registrasi di wilayah Jepang.

Samurai X adalah anime yang diangkat dari manga karya Nobuhiro Watsuki yang berkisah tentang seorang pembantai yang dijuluki "Battosai". Berlayar belakang di era Meiji, batosai adalah seorang samurai bernama Kenshin Himura. Senjata yang digunakan oleh Kenshin pasca dirinya menghilang adalah katana dengan mata terbalik.

Karakter-karakter terkenal dari anime yang pernah ditayangkan di televisi Indonesia ini, antara lain Kenshin Himura, Sanosuke Sagara, Hajime Saito, Kaoru Kamiya, Makimachi Misao, dan musuh yang paling terkenal adalah Sishio Makoto.

Baca ini juga :

» Trailer Bagian Akhir Live Action 'Rurouni Kenshin' Perlihatkan Pertarungan Kenshin vs Enishi
» Pengisi Soundtrack Rurouni Kenshin, ONE OK ROCK, Bakal Menggelar Konser di Indonesia 2020
» Bagian Akhir 'Rurouni Kenshin' Siap Ditayangkan Mulai 3 Juli 2020!
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Mantap! Live-Action Rurouni Kenshin Dipastikan Berlanjut, Tayang Tahun 2020

Kilas balik ke beberapa tahun silam, Rurouni Kenshin telah diangkat ke dalam bentuk video game sebanyak beberapa kali, yaitu Rurouni Kenshin: Ishin Gekitouhen (PlayStation), Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Kansei (PSP), dan Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Enjou, Kyoto Rinne (PS2).

Belum banyak informasi mengenai game mobile yang mengusung sistem free-to-play dan menawarkan in-app purchase ini, namun diperkirakan genre yang akan diangkat pada game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2017 ini adalah action fighting game seperti judul-judul game yang sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru