NEWS

Ternyata Emmett Brickowski Dan Wyldstyle Hampir Ditampilkan Di The Lego Batman Movie

Marvemir   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa melanjutkan artikel ini, seperti biasa Kru KotGa ingatkan, bahwa bagi Kotakers yang hingga saat ini belum menyaksikan film The Lego Batman Movie, waspadalah karena artikel ini mengandung sedikit SPOILER.

Nah, seperti yang kita ketahui, di sepanjang film The Lego Batman Movie, dapat dikatakan bahwa dari awal hingga akhir, film yang disutradarai oleh Chris McKay (Robot Chicken) ini, benar-benar hanya menampilkan kisah dan karakter yang ada di dalam rana (lingkup) Batman.

Baca ini juga :

» [VIDEO]: Saksikan Kelucuan Dan Kepolosan Star-Lord Ketika Mengetahui Zune Untuk Pertama Kalinya
» Sutradara Power Rangers, Dean Israelite, Inginkan Villain Power Rangers Ikonik Ini Di Film Keduanya
» Inilah Judul Resmi Dari Sekuel Jurassic World Mendatang
» Inilah Rahasia Gokil Yang Kalian Tidak Ketahui Sama Sekali Ketikan Menyaksikan The LEGO Batman Movie
» [VIDEO]: Keren Chris Pratt Mampu Menyelesaikan Rubrix Cube Di Tengah-Tengah Interview



Maksud-nya di sini, film ini tidaklah menampilkan karakter-karakter lama dari film The Lego Movie (2014) dulu dalam kapasitas apapun itu. Termasuk di dalamnya di sini adalah karakter ikonik The Lego Movie,Emmet Brickowski (Chris Pratt) dan Wyldstyle (Elizabeth Banks).

Tak pelak, ketidak hadiran Emmet dan Wyldstyle ini, membuat beberapa fans dan audiens merasa sedikit kecewa. Namun, ya tidak sedikit juga sih audiens yang tidak merasakan efek yang signifikan dengan absen-nya dua karakter ini.

Akan tetapi, terlepas apapun perasaan kalian dengan absesn-nya kedua karakter yang sangat lovable ini, tahukah kalian Kotakers? Bahwa sesungguhnya Emmett dan Wyldstyle hampir saja ditampilkan di film-nya ini?



Yap, bener banget Kotakers. Dan fakta ini diungkapkan oleh produser film ini, Dan Lin, beberapa waktu yang lalu. Jadi menurut Lin, pada awalnya Lin cs, memanglah kepingin banget untuk menyertakan Emmett dan Wyldstyle di sekuel The Lego Movie ini.

Akan tetapi, setelah ditimbang-timbang lagi, Lin cs akhirnya memutuskan bahwa sesuai tema dan judul film-nya, The Lego batman Movie, akhirnya diputuskan bahwa ya film ini akanlah berfokus pada kisah dan karakter di ruang lingkup Batman saja tanpa, adanya campur tangan dari karakter-karakter Lego Movie manapun.

Dan dapat Kru KotGa katakan, bahwa keputusan yang diambil oleh Lin cs ini sangatlah tepat sekali. Ya, memang sih tidak dapat dipungkiri bahwasanya apabila Emmett dan Wyldstyle ditampilkan, kedua karakter ini pastinya bakalan membuat The Lego Batman Movie jauh menjadi lebih berwarna dan excited saja.



Tapi ya itu tadi Kotakers. Menurut Kru KotGa juga, sesuai fokus dna judul film-nya, memang jauh lebih pas dan oke apabila film ini hanya berfokus pada kisah dan karakter yang ada di sekitar rana mitologi Batman saja. Lebih Afdhal lah rasanya he..he

Akan tetapi, bagaimana kalu pendapat pribadi kalian masing-masing Kotakers? Apakah kalian setuju dengan keputusan yang diambil oleh Lin cs ini? Atau justru malah kalian, ingin menyaksikan Emmett dan Wyldstyle tampil juga di film-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru