NEWS

Melindungi Umat Manusia dari Kepunahan, Inilah Gameplay Zero Escape: The Nonary Games!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aksys Games telah merilis sebuah video gameplay untuk game teranyar mereka Zero Escape: The Nonary Games, pada video tersebut diperlihatkan juga apa saja fitur baru dari versi remaster ini. Kotakers bisa menyangsikannya video nya dibawah artikel ini.

Pada versi remaster ini memiliki kualitas visualisasi yang lebih mumpuni dengan dukungan resolusi yang tinggi dan pada menut option kalian dapat memilih mode Adventure atau Novel pada game tersebut. Mode Adventure akan memperlihatkan dialog di text box, sementara mode Novel akan memperlihatkan dialog dan narasi seperti sebuah skrip diatas karakter dan background.

Baca ini juga :

» Sony Akan Menghentikan Opsi Pembayaran Kartu Kredit dan PayPal di PS3 dan PS Vita Store!
» Situs Resmi Killzone "Pensiun", Bagaimana Masa Depan Franchise Ini?
» [SPECIAL] 7 RPG Handheld Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!
» Setelah Menghentikan Produksi Handheld, Kini Sony Hentikan Produksi Game Fisik Playstation Vita
» Fate/Extella Link Pastikan Rilis Versi Barat!

Pada game ini kalian para gamers akan melindungi umat manusia dari kepunahan akibat sebuah event bernama Zero Time Dilemma. Disini para intelijen telah menghubungi para gamers tentang bahaya dari event tersebut dan menugaskan sebuah misi agar tidak gagal.

Rencananya Zero Escape: The Nonary Games akan drilis untuk PlayStation 4, PS Vita, dan juga PC pada 24 Maret. Sementara untuk versi PS Vita di eropa baru akan dirilis pada Kuartal Empat tahun 2014. Yuk langsung saksikan gameplay Zero Escape: The Nonary Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru