NEWS

Sailor Moon Rilis DVD Live Performance Amour Eternal

Devilcute   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kamu tidak dapat melihat performance dari Pretty Guardian Sailor Moon pada anime stage show? tidak perlu khawatir karena kamu bisa menontonnya kapanpun kamu mau. Acara yang berlangsung secara live di Tokyo, Osaka dan Fukuoka pada Oktober-November 2016 silam, musikal performance dari Pretty Guardian Sailor Moon = Amour Eternal sudah tersedia dalam DVD dan akan dirilis pada 15 maret nanti. Baca ini juga :


» Penjualan Blu-ray dan DVD Anime Chainsaw Man Dianggap 'Gak Laku'
» Siap Dilanda Nostalgia? Trailer Baru Film Sailor Moon Akan Banyak Wajah Lama!
» Inilah 15 Heroine Terkuat Pilihan Netizen Jepang!
» Netizen Memilih Anime Dengan Adegan Perubahan Terbaik!
» Pakaian Yang Terinspirasi Sailor Moon Akan Rilis November Mendatang

Acara musikal yang mengambil kisah dari serial manga Dream arc of the Sailor Moon menampilkan mercury hingga pluto dan ditambah dengan Tuxedo Bertopeng, Mini Moon, Pegasus dan masih banyak lagi. Berikut para pemain/ casting dari sailor moon :

  • ● Hotaru Nomoto as Sailor Moon/Usagi Tsukino
  • ● Yume Takeno as Sailor Mercury/Ami Mizuno
  • ● Karen Kobayashi as Sailor Mars/Rei Hino
  • ● Kaede as Sailor Jupiter/Makoto Kino
  • ● Rimo Hasegawa as Sailor Venus/Minako Aino
  • ● Shuu Shiotsuki as Sailor Uranus/Haruka Tennō
  • ● Sayaka Fujioka as Sailor Neptune/Michiru Kaiō
  • ● Mikako Ishii as Sailor Pluto/Setsuna Meiō
  • ● Karin Takahashi as Sailor Saturn/Hotaru Tomoe

Sailor Moon mengumumkan penjualan DVD pada halaman Youtube melalui akun resmi, video berdurasi kurang lebih dari 3 menit tersebut menampilkan cuplikan penampilan dari sailor moon pada acara live performance. DVD tersebut telah tersedia untuk pemesanan pre-order di Amazon seharga 6,265 yen atau setara dengan Rp.735rb. Bersamaan dengan video penampilan berdurasi 163 menit, dalam DVD juga akan tersedia special footage berdurasi 77 menit, beberapa komentar dari pemain, dan booklet dengan 28 halaman full colour.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru