NEWS

Sony Perlihatkan Serunya Farpoint dan Gran Turismo Sport Menggunakan PlayStation VR!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Feb 2017

Baru-baru ini Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah membagikan sebuah video yang memperlihatkan gameplay dari game shooter Farpoint dan juga Gran Turismo Sport menggunakan perangkat PlayStation VR. Uniknya video tersebut menghadirkan aktor kawakan asal Jepang bernama Nobuaki Kaneko, mungkin tidak asing bagi kalian yang pernah menyaksikan film Crows Zero II.

Video yang berdurasi sekitar dua menit 30 detik tersebut lebih menekankan kepada game Gran Turismo Sport, dimana game ini diyakini akan menjadi game yang memberikan pengalaman bermain simulasi mobil yang maksimal ketika menggunakan PlayStation VR.

Beberapa waktu lalu founder Polyphony Digital dan kreator Gran Turismo Kazunori Yamauchi telah mengumumkan bahwa game Gran Turismo Sport mengalami pengunduran jadwal perilisan, dimana awalnya direncanakan rilis pada akhir tahun 2016 dan menjadi tahun 2017. Terjadinya kemunduran jadwal tersebut dikarenakan pihak Polyphony Digital ingin memastikan bahwa game tersebut dapat dimainkan dengan sempurna oleh para penggemar, sehingga dalam pengembangan game ini ternyata membutuhkan waktu lebih dari jadwal yang telah diprediksikan pada bulan November 2016.

Baca ini juga :

» Game Eksklusif PS4 "Detroit: Become Human" Dipastikan Rilis Tahun 2018!
» Insomniac Katakan Spider-Man Tak Yakin Miliki Pilihan 1080P@60 FPS di PS4 Pro!
» Apakah Film Spider-Man: Homecoming Akan Menjadi Trilogi?
» Ini Sebabnya Senjata Kratos dalam God of War PS4 Berganti Menjadi Kampak
» Shadow of the Colossus Dikonfirmasi Sebagai Versi Remake, Bukan Remaster

Sayangnya sampai saat ini pihak Sony maupun Polyphony Digital belum memberikan tanggal perilisan yang pasti untuk Grand Turismo Sports. Berikut video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru