NEWS

Aktor Harry Potter Ini Resmi Gantikan Kenny Baker Sebagai R2-D2 Di Star Wars: The Last Jedi

Marvemir   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, seluruh fanboy Star Wars merasa sangat bersedih dan bingung ketika mengetahui bahwa aktor pemeran droid mini favorit kita semua, R2-D2, Kenny Baker, meninggal dunia pada bulan Agustus 2016 lalu.

Sedih, karena ya mereka sangat berduka atas kepergian aktor ikonik ini. Dan bingung, karena mereka kini tidak punya ide sama sekali akan sosok aktor yang nantinya akan menggantikan Baker sebagai R2-D2 nya di sisa dua film Star wars berikutnya mendatang.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Ternyata Nagini di Universe Harry Potter Terinspirasi dari Kebudayaan Indonesia
» [VIDEO]: Trailer Terbaru Fantastic Beasts Menampilkan Sosok Nagini Yang Sesungguhnya
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9



Nah, bagi Kotakers yang mungkin merupakan salah satu dari yang bersedih di atas, well, jangan sedih lagi. Karena kemarin, telah diumumkan secara resmi bahwa aktor veteran, Jimmy Vee, bakalan menggantikan sosok Baker di film Star Wars ke 8, Star Wars: The Last Jedi, yang mana film ini akanlah dirilis pada tanggal 15 Dsember 2017 mendatang.

Seklumit info saja bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar dengan sosok aktor berusia 57 tahun ini, Vee adalah aktor asal Skotlandia yang mempunyai tinggi badan sekitar 112 cm yang mana mencapai puncak ke-popularitasannya ketika dirinya memerankan salah satu Goblin penjaga Gringgots Wizarding Bank di film perdana Harry Potter, Harry Potter and the Sorcerer Stone (2001).



Sebenarnya sih Kotakers, The Last Jedi bukanlah film Star Wars pertama yang dibintangi oleh Vee. Yap, jadi di Star Wars: The Force Awakens (2015) kemarin, sebenarnya Vee sudah menjadi R2-D2 nya.

Namun dikarenakan kala itu Baker masih hidup dan sudah terlanjur dicantumkan sebagai cast dan konsultan karakter-nya ini, maka ya nama Vee pun tidaklah dicantumkan sama sekali di bagian kredit film-nya ini.

Nah, setelah mengetahui akan hal ini, bagaimana nih reaksi Kotakers dengan berita ini? Apakah menurut kalian Vee memanglah merupakan sosok pengganti yang cocok untuk menggantikan (alm) Baker sebagai R2-D2 barunya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru