NEWS

Sudah Terbukti, Trik Jitu Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon

Master-Fakry   |   Jumat, 17 Feb 2017

Update generasi kedua Pokemon Go menghadirkan dua perubahan baru bagi Eevee, yaitu Umbreon dan Espeon. Seperti pada generasi pertama di Pokemon Go, terdapat trik agar Eevee dapat berevolusi menjadi Pokemon tertentu.

Jika sebelumnya perubahan Eevee sudah ada tiga, yaitu: Vaporeon (Water), Jolten (Thunder) dan Flareon (Fire); maka pada generasi kedua ini, evolusinya bertambahn dua, yaitu: Umbreon dan Espeon. Kilas balik mengenai trik evolusi, beri nama Rainer agar Eevee menjadi Vaporeon, beri nama Sparky agar menjadi Jolteon, dan beri nama Pyro supaya menjadi Flareon. Kru Kotga sudah mencoba trik tersebut dan berhasil.

Untuk evolusi Umbreon dan Espeon, ternyata trik tersebut masih tetap berlaku. Jadi Trainer tidak perlu untuk menghitung waktu siang atau malam agar Eevee berubah jadi Umbreon dan Espeon. Beri nama Tamao supaya Eevee kamu memiliki kemungkinan besar untuk berevolusi menjadi Umbreon, sedangkan beri nama Sakura agar berubah menjadi Espeon. Kru Kotga juga sudah coba dan berhasil.


Umbreon adalah Pokemon tipe Dark, sedangkan Espeon merupakan tipe Psychic. Total variasi evolusi ada delapan jenis. Setelah lima wujud evolusi Eevee muncul pada update kali ini, tinggal tiga perubahan selanjutnya yang perlu kamu nantikan, yaitu Leafeon (Grass), Glaceon (Ice), dan Sylveon (Fairy).

Baca ini juga :

» Pokemon Legendaris Akhirnya Muncul di Pokemon Go!
» Wow, Update Pokemon Go Mendatang Sangat Berguna Bagi Para Penguasa Gym
» Pokemon Legendaris Pertama Akan Muncul di Pokemon Go
» Berdasarkan Pengalaman, Seperti Inilah Fakta Gym Baru Pokemon Go yang Sebenarnya
» Hadiah IDR 1,5 Miliar bagi Siapa Saja yang Bisa Menangkap Pembunuh Gamer Pokemon Go Ini

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay-nya yang unik mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori tambahan dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru