NEWS

Trainer Harus Tahu, Ini Cara Penggunaan Berry yang Baru di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada dua berry baru yang ditambahkan pada update Pokemon Go versi 0.57.2 di Android dan versi 1.27.2 di iOS, atau update generasi dua. Kedua berry itu adalah Nanap Berry dan Pinap Berry. Berry tersebut menjadi variasi baru menemani Razz Berry yang fungsinya untuk memudahkan dalam menangkap Pokemon.

Nanab Berry adalah item yang berbentuk seperti pisang berwarna merah yang fungsinya untuk membuat Pokemon tenang ketika ditangkap, jadi ia tidak lompat-lompat atau menepis Poke Ball. Pinap Berry merupakan item yang bentuknya mirip nanas kuning yang berguna untuk menambah pendapatan candy ketika Pokemon berhasil di tangkap.


Yang harus diketahui Trainer mengenai sistem penggunaan berry, item tersebut tidak bisa digunakan bersamaan. Jadi harus satu per satu. Ikon berry akan muncul di samping nama Pokemon ketika efeknya aktif. Efek berry akan hilang jika proses penangkapan menggunakan Poke Ball gagal. Trainer harus melempar berry yang sama untuk mengaktifkan efeknya lagi, atau melempar berry yang lain untuk efek yang berbeda.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Gen 3 Update! Pokemon Ruby dan Sapphire Legendaris Akan Muncul
» Pemain Top Pokemon Go Brandon Tan, Resmi Di-banned Dari Game-nya
» [VIDEO]: The Walking Dead: Our World = Pokemon Go Versi Zombie
» Beberapa Peserta Pokemon Go Fest Di Chicago Melayangkan Tuntutan Hukum Ke Niantic
» Ternyata Inilah Negara Yang Paling Banyak Menghabiskan Uang Untuk Pokemon Go

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi.

Gameplay unik yang dihadirkan oleh Pokemon Go mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori tambahan dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru