NEWS

Mission: Impossible 6 Bakalan Menghilangkan Salah Satu Elemen Tradisi Franchise Film-nya

Marvemir   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru Kotga mengungkapkan lebih jauh lagi terkait elemen apa yang dimaksud, Kru KotGa hanya ingin memberitahukan saja, bahwa setelah mengalami penundaan (delay) berkali-kali, akhirnya film ke-6 dari adaptasi franchise seri hit action legendaris ini, akan mulai syuting pada musim semi 2017 ini alias sekitar Maret-April 2017.

Nah, setelah mengetahui hal tersebut, marilah sekarang kita kembali ke pertanyaan dari pembahasan kita kali ini. Jadi elemen tradisi Mission Impossible mana nih yang nantinya bakal dihilangkan di Mission Impossible: 6 nanti?

Ya, jadi menurut pernyataan langsung yang dikemukakan oleh sutradara film ini, Christopher McQuarrie (Mission: Impossible-Rogue Nation) beberapa waktu yang lalu, awal pembuka (scene awal) MI: 6 nantinya tidaklah akan dibuka dengan adegan action full adrenalin di ke-5 film sebelumnya.

Baca ini juga :

» Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern
» Inilah 4 Aktor Yang Di-incar Oleh Alex Kurtzman Untuk Tampil Di Film-Film Dark Universe Mendatang
» Bagi Yang Masih Bingung Mau Nonton The Mummy Atau Tidak? Berikut Review Media Dan Kritikus-nya
» Apakah The Mummy Memiliki Adegan Post-Credit?
» Detil-Detil Terkait The Mummy Dan The Dark Universe



Melainkan film yang nantinya masih akan dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt-nya ini, bakalan dibuka dengan adegan dramatis. Ya, ya oke Kotakers. Kru KotGa paham banget kalau kalian sekarang kaget dan ngoceh-ngoceh kesel sendiri. Akan tetapi, perlu kalian ingat bahwa pastinya keputusan yang diambil oleh sutradara berusia 48 tahun ini, telah dipikirkannya secara masak-masak.

Jadi, alasan kenapa dirinya sampai melakukan hal ini, adalah dikarenakan McQuarrie ingin agar film ke-6 nya ini lebih berfokus ke pendalaman terhadap sosok Ethan. Karena menurutnya di sepanjang 5 film terakhirnya sejauh ini, sosok sekaligus kehidupan pribadi mata-mata IMF ini, sangatlah jarang di-ekspos.

Sehingga dengan alasan tersebut, maka McQuarrie pun lantas memutuskan untuk melakuakan perubahan tersebut. Namun walau tidak dibuka dengan adegan action-yang membuat jantung berdebar-debar seperti di ke-5 filmnya dulu, bukan berarti film ini tidak akan menampilkan adegan action keren.



Malah, menurutnya, Mission: Impssible 6 nantinya akanlah menampilkan adegan action yang super besar dan super seru. Jadi, ya sekali lagi bagi Kotakers yang khawatir semua film-nya bakal seperti film drama Oscar, kalian bisa menghilangkan rasa paranoia tersebut.

Dan, kalau menurut Kru KotGa pribadi, tindakan yang dilakukan oleh sutradara berkacamata ini memanglah sangat berani dan risakan banget, akan tetapi di saat yang sama, juga terasa keren.



Kenapa Kru KotGa katakan keren? Pertma seprti yang telah dijelaskan di atas, melalui film ke-6 nya ini nanti, akhirnya kita untuk pertama kalinya bakalan mengetahui lebih jauh lagi sosok sekaligus kepribadian Ethan. Dan yang kedua tentunya film ini bakalan menjadi film MI yang tidak haya sekedar bak bik buk saja.

Alias, film ini bakalan menampilkan peng-eksplorasian yang lebih mendalam terhadap karakter-karakter nya yang mana pada akhirnya membuat film ini terlihat dan terasa lebih berbobot. Akan tetapi kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian juga suka dengan perubahan yang akan dilakukan oleh McQuarrie ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru