NEWS

Sosok Chris Redfield Akan Hadir untuk Resident Evil VII dalam DLC Not a Hero!

Cralizer77   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tanggal 17 Januari 2017 lalu, Capcom telah mengumumkan akan segera merilis skenario cerita singkat lewat downloadable content (DLC) yang bisa didapatkan dengan cuma-cuma alias gratis. DLC skenario singkat yang berjudul "Not A Hero" ini rencananya akan segera hadir pada setelah perilisan kedua konten Season Pass yang telah dirilis.

Akan tetapi informasi mengenai DLC Not a Hero tersebut belum banyak dan hari ini Capcom telah kembali mengumumkan bahwa dalam DLC tersebut akan kembali hadir sosok karakter Chris Redfield. Pihak Capcom sendiri belum memberikan informasi detail mengenai DLC Not A Hero ini, akan tetapi sepertinya kamu akan mendapatkan alur cerita tambahan yang menghadirkan pengelaman yang berbeda dari mimpi buruk karakter utama game tersebut yang bernama Ethan Winters.

Dengan membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan sosok Chris Redfield, terdapat kalimat "Siapa atau apa yang dikejar (Chris Redfield)? Temukan jawabannya segera lewat cerita ini."

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Sosok karakter Chris Redfield pada Resident Evil VII memang sangat berbeda dengan wajah dari karakter Chris Redfield yang akan muncul pada film CG Resident Evil: Vendetta. Sehingga terjadi perdebatan dan tanda tanya kepada para penggemarnya, apakah sosok Chris Redfield pada Resident Evil VII merupakan sosok palsu atau memang Capcom membuat perbedaan antara versi game dan filmnya. So, kita tunggu saja jawaban sebenarnya lewat DLC Not a Hero ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru