NEWS

Wah! iPhone 7 Plus Milik Seorang Pengguna Ini Terbakar dan Meleleh!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 25 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan hanya Galaxy Note 7 saja yang mempunyai kasus terbakar hingga meledak, masalah yang sama juga terjadi pada smartphone besutan Apple ini. Seorang pengguna iPhone 7 Plus melihat smartphone nya terbakar pagi hari ini.

Pengguna tersebut sempat mengupload video saat iPhone 7 Plus milik nya yang terbakar dan meleleh melalui Twitter pribadi miliknya. Video tersebut telah menjadi viral di internet dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan retweet 30 ribu kali. Kotakers bisa saksikan video nya dibawah ini.



Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Pada awalnya Olivas membeli iPhone 7 Plus 128GB berwarna Rose Gold pada salah satu operator seluler di sana pada Januari lalu. Namun ketika Olivas menyalakan iPhone miliknya smartphone tersebut tidak mau menyala. Ia langsung membawanya ke Apple Store dan sudah dibetulkan dan smartphone miliknya sudah normal kembali. Naasnya, keesokan harinya iPhone 7 Plus tersebut terbakar di meja rias miliknya.

"Aku sangat terkejut karena aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi," ujarnya. Sampai berita ini ditulis belum diketahui penyebab terbakarnya iPhone 7 Plus tersebut. Pihak Apple sendiri sedang menyelediki apa yang sebenarnya terjadi dan tengah mewawancarai Olivas terkait masalah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru