NEWS

Seperti Inilah Bocoran Karakter Baru Ninja dan Centurion Pada For Honor!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Screenshots class terbaru Ninja dan Centurion telah bocor ke publik, seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini, class tersebut masih dalam tahap pengembengan. Ninja akan menjadi bagian dalam faksi Samurai, sementara Centurion akan menjadi bagian dari faksi Knight.

Sebuah gambar promosi pada Season Pass For Honor pada halaman Steam memang tampaknya memperlihatkan bayangan dari karakter Ninja dan Centurion, selain dua class tersebut, terlihat akan ada empat class baru lainnya. Sampai sejauh ini, Ubisoft belum membagikan bocoran gameplay mengenai class terbaru For Honor.


Baca ini juga :

» Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen
» Gratis! Epic Games Store Bagi-Bagi For Honor dan Alan Wake Secara Permanen
» Alan Wake dan For Honor Bisa Kamu Dapatkan Gratis Minggu Depan di Epic Games Store!
» For Honor Hadirkan Kolaborasi Epik dengan Assassin's Creed!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

For Honor Menghadirkan pertarungan yang sangat seru, realistis dan menegangkan yang berfokus pada pertarungan jarak dekat. Sistem pertempuran jarak dekat ini digambarkan sebagai "The Art of Battle." Kalian tidak bisa asal tebas sana sini untuk menghajar lawan kalian, membutuhkan timing yang tepat agar lebih optimal dalam pertarungan.

For Honor adalah game yang mengusung tema perang kolosal. For Honor menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu untuk bertahan hidup. Lalu, jika Viking, Samurai, dan Knight akhirnya bertemu di medan perang, siapa yang akan menang? Dengan adanya class terbaru yang akan hadir, tentu akan menambah keseruan pertarungan abadi 3 faksi ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru