NEWS

Seperti Inilah Bocoran Gameplay Middle-earth: Shadow of War!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang Warner Bros baru berencana akan membagikan trailer gameplay Middle-earth: Shadow of War pada rabu besok 8 Maret. Akan tetapi, sang publisher telah membagikan sedikit bocoran mengenai gameplay-nya yang mungkin akan mengurangi rasa penasaran kalian.

Meskipun tidak memperlihatkan banyak hal, pada video tersebut diperlihatkan karakter utama Talion sedang menunggangi sebuah Naga yang diduga adalah Drake. Pada akhir video juga diperlihatkan Talion sedang mengangkat pedangnya dengan para Orc dibelakangnya.

Baca ini juga :

» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Warner Bros. Tidak Sengaja Ungkap Mortal Kombat 12 akan Rilis di Tahun 2023
» [FIRST IMPRESSION] Hogwarts Legacy, Saatnya Buat Kekacauan di Hogwarts!
» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!

Dalam game Middle-earth: Shadow of War ini sendiri memungkinkan pemain dapat merasakan petualangan baru dengan memegang kekuatan Ring of Power untuk menghadapi musuh yang mematikan, termasuk Sauron dan Nazgul dalam pertempuran yang khas pada Midle-earth. Game Middle-earth: Shadow of War ini dikembangkan oleh Monolith Production dan akan kembali menghadirkan sosok Talion dan pendamping setianya yakni Celebrimbor.

Middle-earth: Shadow of War yang akan segera hadir pada 22 Agustus mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru