NEWS

Compile Heart Kembali Goda Gamer dengan Game Terbaru yang Segera Diumumkan!

Cralizer77   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini publisher asal Jepang, Compile Heart telah menghadirkan sebuah situs yang didalamnya terdapat sebuah pertanyaan bagi para penggemarnya. Dimana kalimat yang bertuliskan bahasa Jepang tersebut menanyakan "Payudara atau Bokong? Yang mana pilihanmu?"

Dari pertanyaan tersebut sepertinya Compile Heart tengah menyiapkan sebuah judul game baru yang akan segera hadir untuk gamer di Jepang. Tentunya konten yang dihadirkan oleh Compile Heart ini akan memiliki konten "echi" yang diperuntukan bagi gamer yang berusia 18 tahun keatas dan tidak disarankan bagi anak-anak.

Selain itu, Compile Heart sepertinya juga telah melihat peluang suksesnya game Jepang di perangkat PC, sehingga pihaknya memutuskan akan merilis beberapa game PS Vita buatannya seperti Monster Monpiece (Rilis di PC via Steam pada 14 Maret 2017), Moe Chronicle, Moero Crystal, dan Genkai Tokki: Seven Pirates.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Pada situs yang telah dirilis oleh Compile Heart tersebut, para pengunjungnya juga dapat langsung memberikan voting. Kabarnya game terbaru dari Compile Heart ini akan segera diumumkan pada acara Dengeki Game Festival 2017 yang segera dimulai pada tanggal 12 Maret 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru