NEWS

Blizzard Membanned Salah Satu Pemain Terbaik World of Warcraft Karena Melalukan RMT!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Warcraft adalah sebuah rpg yang membutuhkan waktu lama untuk mencari sebuah uang di game tersebut. Kalian memainkan game World of Warcraft mungkin hanya untuk senang-senang dikala waktu kosong, tetapi sebagian orang memainkan game ini untuk mencari uang. Dengan membeli uang in-game dengan uang asli tentu akan membuat karakter kita menjadi lebih kuat dengan cepat. Tetapi, dalam peraturan, Blizzard melarang RMT (Real Money Trading) pada game World of Warcraft.

Dalam sebuah postingan di forum kemarin, community manager Bret "Ornyx" Forbus mengumumkan bahwa Blizzard telah melakukan sebuah tindakan terhadap berbagai tindakan RMT. Pada catatan tersebut disebutkan bahwa banyak orang yang terkena banned, termasuk salah satu pemain terbaik di game tersebut.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Hal ini dipastikan tidak akan terjadi lagi, langkah ini diambil Blizzard sebagai peringatan. "Ke depannya, untuk memastikan fair play dan permainan yang kompetitif, kami akan memantau terus kegiatan ini untuk memastikan tidak ada yang menyalahkan aturan. Termasuk RMT, sharing akun, dan pelanggaran lainnya.

World of Warcraft adalah salah satu game MMORPG tertua yang hingga saat ini masih berjalan dan servernya masih dipenuhi oleh para penggemar game tersebut. Sampai saat ini Blizzard masih terus memberikan update dan tambahan pada game World of Warcraft ini, meskipun umurnya sudah cukup tua namun WoW nampaknya masih menjadi primadona MMORPG bagi kebanyakan orang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru