NEWS

Ini Dia Salah Satu Kekuatan Baru Hela Di Film Thor: Ragnarok Nanti

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas karakter-karakter film superhero di-adaptasi dari sumber asli-nya (baca: komik), akan tetapi tetap saja terkadang, pihak studio mencoba untuk memberikan sedikit pembedaan / modifikasi terhadap karakter-karakter-nya tersebut.

Nah, salah satu contoh terbaru dari pernyataan tersebut, adalah karakter villain utama di film Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang, Hela (Cate Blanchett), yang mana di film yang disutradarai oleh Taika Waititi (Hunter for the Wilderpeople) ini nanti, khusus untuk karakter MCU-nya, akanlah diberikan kekuatan / kemampuan baru.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Dan kemampuan tersebut, menurut Blanchett tidaklah lain dan tidak bukan adalah dapat mempergunakan hiasan kepala-nya dan salah satu anggota tubuhnya sebagai senjata yang sangat mematikan.

Dan ketika ditanyakan lagi terkait anggota tubuh spesifik mana yang dimaksud tersebut, aktris berusia 47 tahun ini, tentunya tidaklah mau membocorkan-nya. Walau di saat yang sama sih, kalau menurut prediksi Kru KotGa pribadi, anggota tubuh spesifik yang dimaksud tersebut adalah kedua tangan-nya yang cukup panjang.



Seperti yang telah dikatakan di atas, kemampuan yang dimiliki Hela di atas, memanglah hanya akan ditampilkan khusus di dunia sinematik-nya. Alias, di komik-nya, Hela memanglah tidak memiliki kemampuan yang telah disebutkan di atas tersebut.

Dan tidaklah disangkal, bahwa kemampuan baru yang diberikan Hela ini cukuplah membuat kita makin tertarik saja untuk cepat-cepat sampai ke bulan November mendatang.

Nah, bagaimana nih Kotakers, apakah dengan update dari Hela ini, semakin membuat kalian makin excited juga untuk cepat-cepat menyaksikan film Thor MCU yang ketiga ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru