NEWS

Ini Dia Aktor Pemeran Kapten U.S.S Enterprise Baru Di Seri Star Trek: Discovery

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di sekitar bulan Agustus atau September 2017 ini, seri star Trek terbaru, Star Trek: Discovery, akanlah ditayangkan premier di stasiun CBS dengan sisa episode-nya ditayangkan di stasiun peranakan CBS, CBS All Accsess.

Dan pastinya Kotakers yang juga Trekkies, sudahlah merasa hype nan tidak sabaran banget, untuk segera menyaksikan literasi kisah terbaru dari franchise seri sci-fi legendaris ini. Nah, demi untuk semakin meningkatkan hype yang sudah tinggi ini, situs THR, secara resmi mengungkapkan sosok aktor yang akan memerankan Kapten U.S.S Enterprise barunya, Kapten Lorca.

Baca ini juga :

» Akankah Kita Menyaksikan Reuni Profesor X di Seri Star Trek Patrick Stewart Terbaru?
» Ternyata Nagini di Universe Harry Potter Terinspirasi dari Kebudayaan Indonesia
» [VIDEO]: Trailer Terbaru Fantastic Beasts Menampilkan Sosok Nagini Yang Sesungguhnya
» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Dan sosok aktor yang akan memerankan karakter-nya tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan adalah aktor pemeran ayah Draco Malfoy (Tom Felton) di franchise film Harry Potter, Lucius Malfoy, Jason Isaacs.

Seketika berita resmi terpilihnya dirinya untuk memerankan sosok vital di seri-nya ini nanti, Isaacs, tanpa basa-basi, langsung mengunggah foto di akun Twitter pribadi-nya yang mana, foto ini menampilkan tampilan kursi U.S.S Enterprise yang nantinya akan di-dudukinya di seri tersebut.



Nah, selain Isaacs, nantinya seri ini, akanlah juga dimeriahkan oleh nama-nama bintang top seperti: Anthony Rapp (Kidnapped), Doug Jones (The Strain), Michelle Yeoh (Tomorrow Never Dies) dan Sonequa Martin-Green (The Walking Dead).

Well, Kotakers, bagaimana nih pendapat kalian dengan terpilihnya Isaacs sebagai sosok Kapten U.S.S Enterprise terbarunya di seri Star Trek yang juga baru ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru