NEWS

Lytomobi Persembahkan Game Mobile Terbarunya Berjudul Kafe Impian!

Basittt   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lytomobi merilis game mobile terbarunya yaitu "Kafe Impian" pada tanggal 16 Februari 2017 yang lalu. Di Kafe Impian, kamu akan menjadi manager dari Kafe kamu sendiri. Kamu dapat memilih menu makanan apapun yang kamu suka dan membeli barang - barang untuk menghias dan memperbesar Kafemu. Selain itu yang membuat Kafe Impian berbeda dari yang lain yaitu kamu tidak hanya mengelola kafe tetapi kamu juga bisa merawat hewan-hewan peliharaan yang lucu yang kamu miliki. Hewan peliharaan ini akan membantu kamu untuk mengelola Kafe dan berinteraksi dengan pengunjung.

Selain dibantu oleh hewan-hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, ada fitur-fitur lainnya yang pastinya bikin game ini makin asyik dan menyenangkan. Fitur-fitur itu adalah:

1. Bersaing dengan seluruh pemain di dunia pada acara mingguan
2. Saling bertukar barang dengan teman-temanmu di kiosmu sendiri
3. Kalian bisa mengumpulkan hewan peliharaan langka dan barang special yang hanya bisa didapatkan di taman rahasia
4. Selain itu kalian juga bisa mengumpulkan ratusan gelar kafe dan papan kayu pelanggan untuk mendapatkan tambahan status.

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi

Nah untuk menambah keseruan dalam bermain Kafe Impian, tim Lytomobi telah membuat event yang sangat menarik untuk diikuti. Tentunya disertai dengan hadiah special yang bisa didapatkan secara LANGSUNG (TANPA DIUNDI).

1. Event Kolaborasi Kafe Impian x Lytogame (6 Maret – 10 April 2017) Hanya dengan memainkan Kafe Impian kamu bisa memilih hadiah game Lyto lainnya yang kamu inginkan dibawah ini:

Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut kamu harus mencapai Level 15 terlebih dahulu kemudian kamu bisa melakukan konfirmasi untuk mengklaim hadiah yang kamu pilih. Untuk info lebih lengkap klik: link ini.

2. Event 5 Bintang Berhadiah

Tidak hanya itu, Tim Kafe Impian juga ingin memberikan hadiah kepada semua manager secara cuma-cuma! Caranya gampang banget, kalian cukup memberikan 5 bintang pada kolom review dan jika 5 bintang mencapai poin yang sudah ditentukan, maka semua manager di Kafe Impian akan mendapatkan:

1. Jika review bintang 5 mencapai 1000 akan mendapatkan 50 diamond dan 50 koin waktu
2. Jika review bintang 5 mencapai 2000 akan mendapatkan 75 diamond dan 75 koin waktu
3. Jika review bintang 5 mencapai 3000 akan mendapatkan 100 diamond dan 100 koin waktu

Kamu bisa melihat info selengkapnya di link ini.

Seru kan? Ayo segera buka kafe impianmu sekarang! Berbagai macam jenis hewan peliharaan yang lucu dan bisa berinteraksi dengan pengunjung sudah menanti! Nikmati sensasi mendirikan Kafe Impianmu sendiri, dan rasakan mengelola kafe mu sendiri dengan hanya menyentuh saja!

Untuk kamu yang belum mendownload Kafe Impian, Kamu bisa mendownloadnya di device Androidmu dengan cara klik logo Google Play di bawah ini:

Jangan lupa untuk likes official fanpage Kafe Impian di link ini

Dan Follow official IG nya di link ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru