NEWS

Dragon Ball Z Monopoly, Cara Unik Main Game Monopoly dengan Tema Dragon Ball Z!

Basittt   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dewasa ini, permainan Boardgame Monopoly sudah berkembang menjadi banyak ragamnya. Mulai dari Attack on Titan, Final Fantasy VII kini permainan tersebut mengambil tema dari franchise Dragon Ball. Ya, Dragon Ball Z Monopoly siap dipasarkan untuk para penggemar game monopoly ataupun fans Dragon Ball yang ada di seluruh dunia.

Meskipun sampai saat ini tanggal rilis belum diberitahukan, namun USAopoly sudah membuat pre-order untuk Dragon Ball Z Monopoly. Para gamer yang ingin memiliki game tersebut sebelum tanggal rilisnya, bisa melakukan pre-order yang dibanderol dengan harga USD 39.95 atau sekitar IDR 550.000. Harga yang cukup mahal ya untuk sebuah game monopoly?

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Karena Tuntutan Spotify, Apple Didenda 1,8 Miliar Euro Karena Monopoli Layanan Streaming Musik!
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball

Cara memainkan Dragon Ball Z Monopoly tidak berbeda dengan Monopoly pada umumnya. Hanya saja tampilan tiap blok berbeda, bukan lagi komplek perumahan suatu negara, melainkan karakter-karakter dari Dragon Ball Z. Item yang menjadi karakter para gamer di papan juga dibuat menyerupai berbagai benda menarik yang ada di Dragon Ball Z, seperti Bola Naga, Armor Bangsa Saiyan, Tempurung, Kapsul, Radar Dragon Ball dan juga Sebuah Pedang.

Untuk mengetahui detail jenis uang dan berbagai kartu lainnya, sepertinya para gamer harus menunggu informasi lebih detail saat Dragon Ball Z Monopoly sudah resmi diluncurkan. Jadi, apakah sekarang Kotakers akan Pre-order?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru