NEWS

Square Enix Akan Mematikan Final Fantasy XIV versi PS3 Akhir Juni Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya para pengguna konsol PlayStation 3 sedang diterpa berbagai kabar yang kurang mengenakan hari ini, setelah hari ini Sony Interactive Entertainment Japan Asia lewat situs resminya telah mengumumkan bahwa masa produksi dari konsol PlayStation 3 Super Slim versi 500 GB akan segera berakhir di Jepang. Pada halaman tersebut mengatakan bahwa model PS3 akhir ini telah dijadwalkan akan selesai diproduksi dalam waktu dekat.

Kali ini giliran Square Enix mengumumkan bahwa tidak akan mendukung game Final Fantasy XIV pada konsol PlayStation 3 dan akan segera mematikannya. Kepan ini akan terjadi? Hal ini akan dilakukan Square Enix pada saat perilisan ekspansi Stormblood pada akhir Juni mendatang.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Mulai tanggal 18 Maret besok, opsi untuk membeli langganan 90 hari Final Fantasy XIV versi PlayStation 3 tidak akan tersedia lagi. Kabar baiknya, para pengguna PlayStation 3 akan diberikan upgrade gratis dan men-transfer versi PlayStatation 3 ke PlayStation 4 sampai dengan akhir 2017. Final Fantasy XIV hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PC.

Ekspansi Final Fantasy XIV: Stormblood sendiri dipastikan akan hadir 20 Juni 2017. Bersamaan dengan ekspansi ini, Update 4.0 nantinya akan hadir. Pada update 4.0 tersebut terdapat jobs dan equipments baru, ditambah dengan level cap yang juga akan ditingkatkan dari 60 menjadi 70.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru