NEWS

Nostalgia Game RTS, Blizzard Umumkan StarCraft: Remastered untuk PC!

Cralizer77   |   Minggu, 26 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Blizzard Entertainment telah mengumumkan judul StarCraft: Remastered, merupakan real-time strategy game populer milik Blizzard yang telah mendapatkan pengembangan kembali dengan kualitas grafis modern.

StarCraft: Remastered ini sendiri akan menawarkan kualitas grafis yang telah ditingkatkan dari versi StarCraft original dan ekspansi StarCraft: Brood War, sedangkan untuk segi gameplay akan tetap mengadopsi gameplay yang lama sehingga gamer diseluruh dunia yang pernah merasakan keseruan StarCraft pada masa kejayaannya akan merasakan kembali game tersebut dengan tampilan yang lebih detail dan tentunya memanjakan mata.

Pada StarCraft: Remastered ini nantinya akan mendukung tampilan widescreen dengan resolusi 4K. Selain peningkatan kualitas grafis, nantinya juga akan terdapat beberapa gambar ilustrasi yang baru guna meningkatkan alur cerita campaign dalam StarCraft dan ekspansi StarCraft: Brood War. Blizzard juga menambahkan beberapa fitur baru seperti gaming network dan update cloud saving untuk menyimpan progres permainan campaign mode, custom maps, replays, dan lainnya.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Saat ini StarCraft: Remastered masih dalam tahap pengembangan dan akan segera dirilis untuk PC dan Mac, namun rencananya game tersebut akan segera dirilis pada musim panas tahun ini.

Berikut cuplikan trailer dan beberapa screenshots dari StarCraft: Remastered yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru