NEWS

Pegulat WWE Ini Gunakan Kostum Terinspirasi dari Final Fantasy XIV Di Wrestlemania 33!

Cralizer77   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini telah digelar perhelatan Wrestlemania 33 yang merupakan event terbesar tahunan yang digelar oleh WWE, akan tetapi dibali kemeriahan acara tersebut ternyata ada sesuatu yang menarik dan lucu karena terdapat tiga pegulat yang tampil dalam acara tersebut mengenakan dandanan yang terinspirasi dari serial Final Fantasy XIV.

Adapun ketiga pegulat tersebut diantaranya adalah Big E, Kofi Kingston, dan Xavier Woods yang tergabung dalam kelompok bernama The New Days. Ketiga ini menggunakan konsep kostum dari ekspansi Stormblood yang akan segera hadir untuk Final Fantasy XIV, dengan Xavier Woods menjadi "derplander" yang telah diperlihatkan pada cuplikan trailer sinematik terbaru, Big E menjadi Samurai, dan Kofi Kingston menjadi red mage.

Kalian dapat melihat aksi ketiga pegulat tersebut lewat beberapa video yang diunggah oleh pengguna Twitter di bawah ini.

Kamuflase ketiga pegulat ini memang sudah tidak mengejutkan lagi, karena salah satu ketiga pegulat tersebut yakni Xavier Woods merupakan seorang gamer Final Fantasy XIV dan YouTuber Gaming Up Up Down Down sekaligus penggemar berat serial Final Fantasy.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa cuplikan ekspansi Stormblood untuk Final Fantasy XIV, kalian dapat menyaksikannya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru