NEWS

Asiasoft dan SEGA mengumumkan Penutupan Layanan Phantasy Star Online 2

Devilcute   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat Phantasy Star Online pertama kali diluncurkan beberapa waktu lalu, game ini sukses menjadi MMORPG paling hits pada perangkat PC kala itu. Wilayah Asia Tenggara menjadi peluncuran pertama versi global dalam bahasa inggris.

Asiasoft sebagai penerbit game Phantasy Star Online resmi mengumumkan penutupan layanan server game Phantasy Star Online SEA pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang. Keputusan ini diambil oleh pihak Asiasoft dikarenakan ada permasalahan pada lisensi dan juga masalah keuangan.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Asiasoft tidak akan pernah membawa berbagai bentuk konten yang mengandung anime atau manga Jepang dibawah lisensi SEGA, yang menjadi masalah utama Phantasy Star Online 2 tersandung hukum.

Selain itu pihak Asiasoft juga telah mengumumkan penutupan layanan Phantasy Star Online 2 pada server Taiwan pada akhir bulan ini. Seluruh staff dan tim Phantasy Star Online mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini, dan berharap komunitas yang telah dibangun selama 2 tahun bisa menerima keputusan yang telah diambil oleh Asiasoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru