NEWS

Menangkan Hadiah Pet [Legenday] Tipe Maugo di Event Bingo Stone Age: Begins!

Basittt   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses dengan Event Bingo sebelumnya, kali ini Netmarble kembali menghadirkan event yang sama khusus untuk para gamer. Periode berlangsungnya Event Bingo akan dimulai pada tanggal 10 April 2017 hingga 16 April 2017 pukul 21.59 WIB. Seperti apa sih Event Bingo itu?

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, kali ini Event Bingo hadir kembali dengan Pet [Legenday] Tipe Maugo sebagai reward utamanya. Jadi para gamer akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan hingga 20 Random Draw dalam sehari. Dari situ, barulah kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yang dihadirkan namun dengan syarat yang telah ditetapkan tentunya.

Baca ini juga :

» NetMarble Meyakini Jika Solo Leveling: Arise Bakal Menjadi Sapi Perah Barunya
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!

Melakukan Random Draw tentu saja akan menjadi hal yang seru, karena jika para gamer berhasil melakukan Horizontal Line akan ada hadiahnya, begitu pula dengan Vertikal Line dan Diagonal Line. Namun, apabila semua Bingo Lengkap, maka hadiah 1 [Legendary] Pet Tipe Maugo Summon akan didapatkan.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru