NEWS

Ternyata Fast & Furious: Tokyo Drift Aslinya Merupakan Film Untuk Karakter Dom Toretto

Marvemir   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas film ketiga dari franchise hit, Fast & Fuious, The Fast and The Furious: Tokyo Drift yang dirilis pada tahun 2006 silam sangatlah keren dan nge-hit banget, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya film yang disutradarai oleh Justin Lin (Star Trek Beyond) ini, terlihat dan terasa seperti film sendiri (stand-alone).

Dan hal tersebut tentunya adalah dikarenakan kisah film ini tidaklah menampilkan / berfokus pada karakter lama-nya seperti spesifik-nya di sini, Dom Toretto (Vin Diesel). Yang ada malah film ini menampilkan kisah dari karakter baru bernama Sean Boswell (Lucas Black).

Baca ini juga :

» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Aktris Pemeran Magdalene Shaw, Helen Mirren, Ingin Kembali Ke Fast & Furious Dengan Syarat Ini
» Apakah Tyrese Gibson Dan Dwayne Johnson Sedang Sleg Satu Sama Lain Terkait Fast Furious 9?
» Apakah James Gunn Pernah Merasa Bersalah Ketika Merubah-rubah GOTG Di Versi Film-nya?



Akan tetapi seperti yang telah dijelaskan di atas, untungnya pada akhirnya, seluruh fans franchise film ini tidaklah terlalu keberatan sama sekali dengan pergantian yang ada ini. Namun, terlepas demikian, beberapa waktu yang lalu, produser sekaligus penulis naskah veteran franchise film ini, Chris Morgan, mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan.

Jadi, menurut produser yang memulai karir produser Fast & Furious-nya semenjak film Tokyo Drift ini, sebenarnya film Tokyo Drift awalnya ditujukan untuk mengisahkan kisah petualangan dan aksi Toretto selanjutnya. Spesifiknya, di film ini, Toretto dikisahkan pergi ke Tokyo untuk belajar drifting yang mana, di tengah-tengah belajarnya tersebut, dirinya jugalah harus memecahkan kasus pembunuhan yang sedang terjadi.



WOW, coba bayangkan kalau misalkan konsep kisah Tokyo Drift yang ini yang diwujudkan? Pastinya film Tokyo Drift ini bakalan terlihat dan terasa jauh lebih keren dan excited bukan? Setelah membaca ini, mungkin kita-kita pun jadi bertanya-tanya, lalu hal apa yang menyebabkan Diesel kala itu sampai tidak bisa tampil untuk me-realisasikan visi kisah Tokyo Drift milik Morgan ini?

Dan usut punya usut ternyata hal ini dikarenakan Diesel, kala itu lebih tertarik untuk membintangi film action, XXX (2002). Ya walau mungkin hal ini terasa agak membuat kita greget, namun seperti kata pepatah lama, segala sesuatu terjadi pasti karena ada alasannya. Dan hey, yang terpenting Diesel sebagai Toretto tampil juga bukan sebagai cameo di film-nya ini? Ya tidak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru